nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Potret Seksi Sofia Calzetti, Pacar Baru Bintang Manchester City Sergio Aguero

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 27 194 2060666 intip-potret-seksi-sofia-calzetti-pacar-baru-bintang-manchester-city-sergio-aguero-gnaQOaRLWn.jpg Sofia Calzetti dan Sergio Aguero (Foto: Instagram)

Bintang klub sepakbola asal Inggris, Manchester City, Sergio Aguero baru-baru ini  memamerkan sosok pacar barunya yang cantik dan seksi. Namanya Sofia Calzetti.

Masih dalam momen kesuksesan dirinya berkontribusi dalam kemenangan Manchester City meraih titel juara Liga Premier, Sergio Aguero akhirnya membuka kepada publik tentang sosok sang kekasih.

 Perempuan cantik

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Sofia, menampilkan Sofia dan Aguero sedang mendengarkan musik bersama menggunakan headphones. Dari sini terungkaplah sosok Sofia Calzetti.

“Waiting you,” tulis Sofia sebagai keterangan foto lengkap dengan gambar emoticon hati.

 Perempuan cantik

Menurut laporan media setempat, Sergio diketahui bertemu sang kekasih barunya ini, di sebuah pesta ulang tahun yang digelar penyanyi Argentina Tini Stoessel awal tahun 2019 ini. Namun kisah asmara keduanya, ditutup rapat dan tersembunyi.

Tetapi kini akhirnya dengan mengunggah foto berdua di akun laman Instagram, Sergio dan Sofia telah terbuka pada publik soal status keduanya, seperti dilapor Dailystar, Senin (27/5/2019).

 Perempuan cantik

Soal penampilan visual, tak jauh berbeda dengan para WAG (wives and girlfriends) para pesepakbola Inggris lainnya, Sofia juga terlihat cantik dan bertubuh seksi. Ia juga tak sungkan untuk mendukung langsung sang kekasih bertanding, Sofia dilaporkan terbang ke Inggris dan menyaksikan final Piala FA di London.

 

Sofia yang cantik dan seksi ini berhasil meraih hati Sergio, setelah sebelumnya Sergio Aguero diketahui menjalin hubungan asmara dengan putri dari sosok legendaris sepakbola Argentina, Diego Maradona, Gianinna hingga mempunyai seorang putra berusia 10 tahun, Benjamin. (tam)

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini