nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Princess Jasmine Naomi Scott Pakai Bando Rinaldy Yunardi di Sampul Vogue

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 16:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 27 194 2060889 princess-jasmine-naomi-scott-pakai-bando-rinaldy-yunardi-di-sampul-vogue-WjHXcSQNy0.jpg Naomi Scott pakai bando rancangan Rinaldy Yanuardy di sampul Vogue (Foto : Vogue)

Film real version 2019 dari salah satu klasik Disney, Aladdin diketahui telah dirilis serentak pada 24 Mei 2019 lalu. Sejak dirilis, film ini diketahui berhasil menempatkan diri di puncak box office Amerika pada minggu perdana penayangannya. Film yang dibintangi Menna Massoud, Naomi Scott dan Will Smith ini otomatis meningkatkan ketenaran dari para pemainnya.

Seperti contohnya Naomi Scott, aktris cantik pemeran Putri Jasmine. Bertepatan dengan promo film Aladdin, Naomi diketahui baru saja sukses tampil sebagai model tunggal di sampul halaman depan majalah fesyen ternama dunia, Vogue tepatnya Vogue Inggris.

Munculnya Naomi sang Putri Jasmine di cover majalah sekelas Vogue Inggris ini nyatanya juga jadi kebanggaan bagi industri mode Indonesia. Pasalnya, untuk tampilan di cover Vogue British edisi April 2019 tersebut, Naomi ternyata mengenakan aksesori headpiece, tepatnya bando kain buatan maestro aksesori Tanah Air, Rinaldy Yunardi.

Akun laman resmi Instagram Rinaldy Yunardi, diketahui telah mengunggah potret foto tampilan Naomi yang begitu dreamy di sampul halaman depan majalah Vogue Inggris dengan bando kain berwarna terakota bata.

“@naomigscott star of @disneyaladdin wearing @rinaldyyunardiofficial headpiece on @britishvogue cover magazine April 2019,” bunyi keterangan foto yang ditulis Rinaldy Yunardi.

Naomi Scott vogue

Dihubungi Okezone, sang desainer menjelaskan untuk headpiece sang Princess Jasmine ini ia tidak membutuhkan waktu lama untuk proses pembuatan walau secara tekstur bentuk, bando kain tersebut memiliki tektur cukup tebal.

“Iya agak tebal, karena ada material bahan lain sebelum dilapis kain. Tapi proses produksinya hanya satu hingga dua hari,” ungkap Rinaldy, Senin (27/5/2019) saat dihubungi melalui sambungan telefon.

Tidak hanya untuk tampilan Naomi di foto cover, ternyata headpiece lainnya buatan tangan dingin desainer yang akrab disapa Yungyung ini juga dipilih oleh pihak majalah Vogue Inggris sebagai aksesori untuk Naomi.

Di bagian halaman dalam, Naomi terlihat mengenakan headpiece warna hitam berukuran cukup besar yang tampak mengelilingi kepalanya. Headpiece ini juga nyatanya merupakan salah satu koleksi ready to wear dari Rinaldy.

“Kalau yang hitam satunya lagi ini masuk ke seri Equilibrium, koleksi headpiece tahun 2017 lalu. Buatnya aku memakai material bahan acrylic,” tambahnya.

Menurut kamu bagaimana penampilan Naomi Scott si Putri Jasmine di film Aladin? Yang pasti tambah cantik kan dengan bando rancangan Rinaldy Yunardy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini