nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Premier Film Aladdin, Gaya Cukur Sebelah Zayn Malik Bikin Penggemar Kaget

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 15:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 194 2060890 premier-film-aladdin-gaya-cukur-sebelah-zayn-malik-bikin-penggemar-kaget-mpZFAmRouF.jpg Zayn Malik (Foto: Capitalfm)

Cukup lama tidak wara-wiri di dunia hiburan Hollywood, tiba-tiba Zayn Malik bersama penyanyi Zhavia didapuk menjadi penyanyi yang melantunkan lagu ‘A Whole New World', soundtrack utama fim box office, Aladdin yang telah dirilis serentak pada 24 Mei 2019 lalu.

Sebagai sosok penyanyi yang mengisi soundtrack utama dari film live action Aladdin 2019 ini, maka tak heran Zayn Malik hadir di karpet merah dalam acara world gala premiere Aladdin di Los Angeles belum lama ini.

Berjalan di karpet merah, penampilan simpel Zayn disebutkan berhasil mengagetkan publik khususnya para penggemarnya. Bagaimana tidak? Zayn yang muncul dalam balutan dress suit tersebut, hadir dengan gaya rambutnya yang setengah dicukur. Tidak hanya rambutnya yang ditata bergaya ‘half shaves head’, namun juga janggut tebal Zayn diberi gaya serupa. Bagian sisi kiri dicukur rapi, namun bagian sebelah sisi kanan dibiarkan lebat lebih panjang.

 Zayn Malik

Bergaya setengah cukur di bagian rambut dan jambang, penggemar memuji penampilan baru Zayn yang berani tampil sebagai trendsetter dan kreatif. Gaya penampilan unik Zayn ini nyatanya membuat para penggemarnya merasa gembira.

Well, dengan penampilan visual indah dipandang mata seperti yang dimiliki Zayn, rasanya tidak sulit untuk bisa tetap terlihat tampan dengan gaya eksperimen rambut dan janggut setengah cukur satu ini bukan?

“Zayn memang seorang pembuat tren di fesyen, dan bagian rambut. Ia terlihat tampan dalam semua hal yang ia lakukan. Kalian tahu, gaya Zayn ini akan jadi headlines dan pria-pria lain akan mencoba untuk bergaya dengan tampilan half shaved head dan half shaved beard ini tapi akan gagal,” tulis salah seorang netizen pengguna Twitter dengan akun bernama @zlorious, seperti dikutip Capitalfm, Senin (27/5/2019).

Bagaimana dengan Okezoners, tertarik dengan gaya rambut baru Zayn Malik?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini