nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tampilan Spesial Khas Lebaran buat Kamu yang Tak Pakai Hijab

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 27 194 2060918 4-tampilan-spesial-khas-lebaran-buat-kamu-yang-tak-pakai-hijab-r7I665JPT0.jpg Tampilan Lebaran untuk kamu yang tak pakai hijab (Foto : Sukardi/Okezone)

Biasanya ketika Lebaran, banyak sekali tren busana Muslim perempuan dengan hijab. Tapi, bagaimana untuk yang belum memakai hijab?

Nah, untuk mereka yang tak mengenakan hijab dan pengin terlihat spesial di hari Lebaran, Okezone coba merekomendasikan 4 gaya tampilan yang santai tapi tetap spesial. Seperti apa look-nya dan item fashion tambahan saja yang diperlukan? Berikut ulasannya

1. Edgy chic!

Desainer Maya Ratih punya rekomendasi yang bisa sekali Anda pakai sebagai alternatif pilihan tampilan non-hijab di Idulfitri. Dia menyarankan untuk mengenakan kaftan yang dipadukan dengan sneakers.

Selain itu, dia juga coba men-stylish gayanya se-edgy mungkin agar terlihat muda dan santai. Turban sederhana bisa jadi pilihan penutup kepalanya. Jangan lupa waist bag kekinian biar semakin keren.

Baju Lebaran Perempuan

2. Feminine dress

Apa yang dikenakan Andien bisa juga dijadikan referensi Anda berpenampilan spesial di hari raya Lebaran. Dalam kesempatan bernyanyi di Ramadan Runway 2020 di Kota Kasablanka, Andien mengenakan dress bersiluet feminine.

Layering yang ringan di bagian dalam membuat tampilannya tetap santai tapi tetap sopan. Dia mengombinasikan dress itu dengan heels beraksen pita. Super feminine!

baju untuk lebaran

3. Simple dress

Berbeda dengan Andien, Content Creator sekaligus Penyanyi Fathia Izzati punya gaya lain. Dia memilih mengenakan simple dress berwarna putih dengan sedikit permainan bros di bagian tengah dressnya. Bahan dress berupa brookat juga menjadi nilai tambah dari pakaian ini. Sebagai tambahan, Anda bisa mengenakan turban atau syal yang dilingkarkan di leher, ya.

pakai baju lebaran

4. Glamour with Ethnic

Kalau Anda pengin terlihat sangat spesial di momen Lebaran, maka tampilan semacam ini bisa jadi pilihan. MC Profesional Sasha Lauder memilih dress ethnic dengan outer berwarna oranye.

Tampilan semacam ini tentunya bikin suasana Idulfitri menjadi sangat istimewa. Namun, jika ingin mengenakan outfit seperti ini, disarankan tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah. Selain ribet, Anda akan tidak nyaman.

Baju Lebaran Perempuan cantik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini