nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Lebaran, Milenial Jakarta Berburu Baju di Senayan

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 23:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 194 2061088 jelang-lebaran-milenial-jakarta-berburu-baju-di-senayan-DZdgjMJPfO.jpg Para pengunjung berburu baju di JakCloth 2019 (Foto: Utami/Okezone)

Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Menyambut Hari Raya Idulfitri, masyarakat sudah mulai mengatur pengeluaran untuk membeli baju baru.

Selain berbelanja di mall, masyarakat khususnya milenial juga mengunjungi event bazaar clothing atau acara rutin yang khusus menjual baju. Salah satu acara rutin yang hadir menjelang Lebaran adalah JakCloth. Tidak hanya di Jakarta, JakCloth yang menjadi magnet untuk generasi milenial ini pun hadir di Malang, Bekasi, dan Banjarmasin.

 Berburu baju

Di penyelenggaraan yang memasuki tahun ke-10 ini, JakCloth hadir dengan baju-baju distro yang diminati anak milenial. Manager Promo Lian Mipro sebagai penyelenggara event JakCloth Lebaran 2019, Taufik Ismail mengatakan tahun ini hampir 400 tenant yang bergabung.

"Lebih banyak tenant-nya daripada yang sebelumnya di Kemayoran, karena Ramadan memang momennya," ujar Taufik di lokasi JakCloth Lebaran 2019, Istora Senayan, Sabtu, 26 Mei 2019.

 Berburu baju

Di hari pertama penyelenggaraan JakCloth Lebaran 2019, diperkirakan 50 ribu pengunjung hadir khusus untuk membeli baju-baju dengan brand distro favorit anak muda. Di antaranya ada Shining Bright, Erigo, Mules, EFG, Bloods, dan Heyho yang memiliki banyak konsumen fanatik.

"Kalau Lebaran ini memang masanya JakCloth. Pengunjungnya dari anak SMP sampai yang baru kerja. Khusus Lebaran juga pengunjung dikenakan tiket Rp10 ribu," lanjut Taufik.

  diperkirakan 50 ribu pengunjung hadir khusus untuk membeli baju-baju dengan brand distro favorit anak muda.

Selain bisa membeli baju-baju brand favorit untuk Lebaran, pengunjung juga bisa memanfaatkan jasa vermak gratis, photobooth, dan menikmati makanan serba murah. Jika berencana berburu baju di JakCloth, Anda bisa datang hingga 1 Juni 2019 ke Istora Senayan mulai pukul 11.00 WIB.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini