nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikmati Buka Puasa dengan Menu Halal ala New York

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 23:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 27 298 2061090 menikmati-buka-puasa-dengan-menu-halal-ala-new-york-V6j8Go6iLJ.jpg Menu platter halal ala New York (Foto: Utami/Okezone)

Menu apa yang jadi andalan Anda saat buka puasa? Jika Anda sudah mulai bosan dengan menu yang biasa, Anda bisa mencoba makanan halal dengan cita rasa yang lebih kaya.

Salah satu menu yang bisa dicoba untuk buka puasa adalah platters combo yang menghadirkan cita rasa mediteranian. Berisi nasi yang dikombinasikan dengan daging domba dan ayam, roti pita, serta saus khas dan salad ala Timur Tengah, memberikan cita rasa yang unik.

 Menu buka puasa

Perpaduan nasi berbumbu dengan beragam saus seperti white sauce, BBQ sauce, dan hot sauce akan mengejutkan lidah. Menu ini diciptakan oleh restoran asal New York The Halal Guys.

Awalnya restoran ini menyediakan jajanan pinggir jalan yang terkenal di Kota New York dengan Medeteranian menu dibuat oleh imigran Mesir Mohammed Abouelein, Abdelbaset Elsayed, dan Amhed Elsaka. Kemudian jajanan pinggir jalan ini masuk ke Indonesia dan memiliki banyak penggemar. Apalagi bagi mereka yang ingin menikmati makanan halal namun dengan cita rasa yang tak biasa.

 Apalagi bagi mereka yang ingin menikmati makanan halal namun dengan cita rasa yang tak biasa.

Menikmati makanan buka puasa yang enak dan berkesempatan pergi umrah gratis, siapa yang tidak ingin? Memanfaatkan momen Ramadan, restoran ini bekerja sama dengan maskapai penerbangan Scoot memberikan umrah gratis bagi pelanggan yang beruntung.

Pembeli yang telah mengisi kupon undian memiliki syarat harus mengikuti akun media sosial The Halal Guys @thehalalguysid dan @FlyScoot. Selain itu melakukan posting minimal 1 kali menggunakan tagar #HalalGuysxScoot.

Sebanyak dua pemenang buka puasa ini akan diberangkatkan ke Tanah Suci tanpa harus mengeluarkan biaya untuk akomodasi dan penerbangan selama perjalanan sembilan hari.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini