nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhubungan Seks dengan Pipa, Alat Kelamin Bocah Ini Nyangkut

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 08:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 27 612 2060718 berhubungan-seks-dengan-pipa-alat-kelamin-bocah-ini-nyangkut-EdMuPgL6xL.jpg Penis Masuk Pipa (Foto: Dailystar)

SETIAP manusia pasti memiliki hasrat dan keinginan untuk melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis. Seringkali seseorang tidak bisa menahannya dan mengambil jalan keluar dengan mencari sebuah benda atau makhluk hidup lain untuk melampiaskan ke alat kelamin mereka.

Seperti kisah seorang remaja berusia 16 tahun asal Johor, Malaysia ini. Entah hal apa yang merusak pikirannya hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan kegiatan seks dengan benda yang tidak wajar pada awal pekan ini.

Remaja yang namanya dirahasiakan itu melihat sebuah pipa logam yang mencuat pada bagian dinding rumahnya. Pipa tersebut memang tidak terlalu tinggi, hanya setara dengan pinggang manusia dewasa. Karena itu ia mulai mencoba sebuah hal gila dengan memasukkan alat kelamin ke dalam lubang pipa tersebut.

Ia dengan mudah memasukkan alat kelamin tersebut ke dalam pipa itu hingga akhirnya ia asik bermain-main dan menikmatinya. Namun, mirisnya ia mendapatkan kesulitan ketika hendak mencabut dan melepaskan penisnya dari lubang pipa.

Sebagaimana dilansir Dailystar, Senin (24/5/2019), penisnya yang telah masuk ke dalam lubang pipa itu menyangkut. Remaja itu pun berupaya mencari jalan keluar untuk membebaskan penisnya hingga lebih dari satu jam lamanya.

Namun, penisnya tersebut tak kunjung terlepas hingga akhirnya remaja ini menyerah dan berteriak kepada teman serumahnya untuk meminta bantuan. Lucunya, para temannya tersebut tidak langsung menolongnya, melainkan menertawakan aksi konyol yang dilakukan remaja tersebut.

Setelah tawa mereda, barulah teman-temannya menelepon layanan darurat. Petugas Pemadam Kebakaran pun datang ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada remaja nahas ini. Petugas pemadam kebakaran tersebut kabarnya baru menerima laporan dari korban sekira pukul 22.00 WIB pada 20 Mei 2019.

Salah satu petugas pemadam kebakaran, Seniman Idris yang berasal dari Tangkak, mengatakan bahwa sang anak terjebak ke dalam pipa logam dengan ketebalan lima millimeter. Alhasil penis tersebut tidak bisa dilepaskan dengan mudah dan harus dipotong terlebih dahulu.

"Pipa logam itu panjangnya sekitar enam inci dengan [ketebalan] 5 milimeter, dan sudah tidak lagi digunakan. Para pemadam kebakaran harus memotong pipa terlebih dahulu untuk membebaskan penis anak itu,” terang Seniman.

Tim penyelamat akhirnya membawa serta gergaji pemotong logam untuk memotong pipa secara manual dengan harapan bisa membebaskan penis bocah itu. Tetapi penisnya tetap terjepit di dalam, dan memaksa mereka untuk menghilangkan seluruh pipa sekira 30mm.

Dalam sebuah rekaman menunjukkan percikan api yang terbang membuat bocah itu menggeliat dengan tidak nyaman. Apalagi ketika petugas medis pemadam kebakaran menggunakan gergaji bundar besar untuk melepas pipa.

Dokter dari Rumah Sakit Spesialis Sultanah Fatimah dan petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil membebaskan penis anak itu tepat sebelum tengah malam. Petugas medis merekomendasikan penyegelan pipa untuk mencegah insiden itu terjadi lagi

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini