nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikira Rampok, Artis Perempuan Ini Kenakan Stoking di Kepala

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 09:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 27 612 2060724 dikira-rampok-artis-perempuan-ini-kenakan-stoking-di-kepala-JhhgSOTQbb.jpg Stoking di Kepala Wanita (Foto: Asiaone)

SEORANG publik figur tentunya akan tampil dengan penuh gaya dan menunjukkan ciri khasnya saat hendak mengunjungi tempat umum. Namun hal berbeda dilakukan oleh artis yang satu ini, ia memilih untuk menggunakan kostum yang tak lazim untuk digunakan.

Ia memilih menggunakan stoking di atas kepalanya dan menuju tempat publik yang banyak dikunjungi masyarakat. Adegan unik dan nyeleneh ini berlangsung pada, Selasa 21 Mei 2019 di sebuah stasiun kereta api di Hong Kong.

Kara Wai adalah artis di balik sosok wanita yang mengenakan stoking di kepala ini. Tanpa rasa malu, ia menghiraukan semua orang yang melihatnya dengan aneh. Ia justru melanjutkan aktivitasnya dengan membeli roti di sebuah toko, seakan tidak terjadi apa-apa.

Sebagaimana dilansir AsiaOne, Senin (27/5/2019) petugas penjaga toko kue tersebut sempat ketakutan dan berpikir ini adalah salah satu upaya perampokan. Namun, usut punya usut, kelakuan anehnya dengan memakai stoking di atas kepala itu adalah bentuk taruhannya dengan sang penggemar.

Kara pernah berjanji untuk menarik perhatian masyarakat jika akhir seri filmnya yang berjudul ‘The Detected’ memecahkan peringkat ke 33 dari rating yang disukai permirsa. Saat hal tersebut terjadi, Kara pun memenuhi janjinya dengan para penggemar dengan melakukan aksi ini.

Selama membuat film tersebut, ia mengaku sangat bersemangat dan merasakan adrenalin yang besar. Sebagaimana diketahui The Defected adalah produksi blockbuster pada 2019. Dalam film tersebut Kara memerankan sosok antagonis sebagai Man Hei Wah.

Ia beradu akting bersama artis kawakan lainnya yakni Bejamin Yuen dan Philip Keung. Film ini juga merupakan serial TVB yang pertama kali tersedia di situs live streaming film dunia.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini