nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Style V BTS yang Bisa Ditiru, Bikin Kamu Auto Ganteng!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 194 2061428 5-style-v-bts-yang-bisa-ditiru-bikin-kamu-auto-ganteng-3Fum6NJJSy.jpg V BTS Tampil Gaya (Foto: Soompi)

TENGAH menikmati sorotan publik, menjadi salah satu boygroup paling terkenal di dunia. Penampilan para anggota boygroup BTS memang selalu jadi pusat perhatian dan perbincangan. Salah satunya gaya penampilan dari V BTS, yang dikenal di kalangan ARMY (sebutan fandom BTS) ini adalah seorang fashionista.

Sebagai seorang fashionista, V BTS memang sukses menampilkan konsep gaya berbusananya yang effortless atau dengan kata lain tanpa usaha tapi tetap stylish dan menarik dipandang mata. Seperti contohnya lima konsep gaya berbusana V berikut ini, seperti diwarta Soompi, Selasa (28/5/2019).

1) Bold

Berani, jadi salah satu kunci pria bernama asli Kim Taehyung ini. V tak ragu menampilkan twist di busana yang ia pakai, terutama dengan kemeja button-down. Motif-motif yang bold, motif bunga, dan pola menarik ia pakai semua tanpa ragu. Walau sesekali V juga memasangkan atasan polos dengan celana hitam klasik, tapi ia tidak takut untuk mengubahnya dan memakainya dengan bawahan bermotif yang mencolok mata.

2) Cool-cozy

Walau tidak terlalu tinggi, V BTS berani mengenakan outerwear yang membuat dirinya menonjol. Outer bermotif kulit binatang, outer ala kakek-kakek, atau memadukan sekaligus cardigan, rumbai, dan jeans dengan patch kupu-kupu yang ternyata tampak bagus. Sesekali ia juga tampil aman dan santai, misalnya memilih long coat warna hitam polos klasik sebagai outer.

3) Prim-preppy

 

Bergaya ala anak sekolahan? Siapa takut! Kemeja kancing depan, coat school boys, rompi bermotif, dan kacamata super besar adalah item khas V saat ingin bergaya prim dan preppy. Padanan antara gaya street style dan preppy.

4) Romantis

 

Pita, ruffles, dan aksesori leher berbentuk bunga juga tidak ragu dipakai oleh V untuk menampilkan gaya berbusana yang lembut dan romantis. Membuat penampilannya di atas panggung bak seorang pangeran muda.

5) Serba merah

 

Merah bukanlah warna yang mudah untuk dibuat tampak bagus ketika dipakai, alias tidak semua orang bisa terlihat menarik dengan outfit warna merah. Tapi ini tak berlaku bagi V, yang begitu tanpa usaha terlihat tampan dalam balutan outfit serba merah. Baik di atas panggung atau saat keseharian santai di luar panggung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini