nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atlet Jetski Aqsa dan Aero Aswar Jajal Bisnis Fashion

Harisah Chamil, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 20:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 194 2061447 atlet-jetski-aqsa-dan-aero-aswar-jajal-bisnis-fashion-2hxyqVIS74.jpg Atlet Jetski Jajal Bisnis Fashion (Foto: Ist)

SUKSES meraih berbagai kejuaraan di berbagai negara, dua atlet jetski nasional, Aero Aswar dan Aqsa Aswar mulai melirik dunia fashion. 2 atlet ini meluncurkan produk pakaian yang dikhususkan untuk kalangan anak muda.

Dua atlet jetski ini menjelaskan, aktivitas barunya tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengajak anak-anak muda lainnya tampil berani saat memiliki bakat lain. "Sudah terpikir untuk memulai bisnis, dan ini salah satu jalur bisnis yang akan saya jalani dengan adik (Aqsa). Untuk namanya kami pakai '45WAR'," kata Aero belum lama ini

Atlet Jetski Aero Aswar dan Aqsa Aswar

Dengan mengangkat tema activewear, duo pemegang World Champion Jetski ini berupaya terus mengikuti tren fesyen anak-anak muda saat ini, namun tetap elegan dan praktis seperti gaya mereka berpakaian sehari-hari.

"Kalau untuk desain lebih banyak abang yang buat, dia cerewet untuk rancangannya. Kalau bahan memang disesuaikan dengan iklim tropis dan olahraga laut, bahannya yang tidak terlalu tebal," kata Aqsa.

Untuk koleksi 45WAR dan Young Master terdiri dari 13 jenis seperti dalam bentuk kaos, sweater, jaket hoodie, celana panjang dan pendek, hingga cardigan yang kebanyakan menggunakan warna gelap seperti hitam dan abu-abu.

"Kalau untuk desain lebih banyak abang yang buat, dia cerewet untuk rancangannya. Kalau bahan memang disesuaikan dengan iklim tropis dan olahraga laut, bahannya yang tidak terlalu tebal," kata atlet Jetski Nasional ini.

Aero menjelaskan bahwa nama 45WAR diambil dari nama Aswar, dan angka 45 mereka pilih karena sesuai dengan nama mereka. Angka 45 pun menurut Aero adalah angka yang bagus lantaran Indo­nesia merdeka pada tahun 1945. Paling tidak ada sema­ngat itu di bisnis mereka.

Sementara itu, pendiri Young Master, Abraham Figra mengatakan untuk pendistribusian produk, mereka akan memanfaatkan pranata daring seperti marketplace atau media sosial.

"Akan tersedia di toko daring, dan untuk kisaran harga sekitar Rp300-600 ribu rupiah," kata Figra

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini