nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaesang Pangarep Sebut Taehyung Mirip Atta Halilintar, Putra Jokowi Dibully Fans BTS

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 07:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 29 194 2061631 kaesang-pangarep-sebut-taehyung-mirip-atta-halilintar-putra-jokowi-dibully-fans-bts-ITRGcx2MfE.jpg Personel BTS (Foto: Twitter)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, lagi-lagi menjadi bahan ‘bullyan’ netizen berkat humor recehnya. Awalnya Kaesang Pangarep mengomentari, ketika salah satu producer EDM music asal Jepang, Steve Aoki, mengunggah sebuah video ke dalam akun twitter pribadinya.

Selidik punya selidik, unggahan itu berisi video kolaborasi Aoki dengan idol group sensasional asal Korea Selatan, BTS, berjudul ‘Mic Drop’. Tepat pada 27 Mei 2019, video music itu berhasil menembus angka 500 juta viewers di YouTube. Untuk merayakan momen spesial ini, Aoki mengunggah ulang cuplikan ‘Mic Drop’ disertai ungkapan terima kasih kepada para personil dan penggemar BTS.

“500 Million Views. So much love for the @BTS_twt boys & #BTSarmy!! #micdropremix,” tulis Aoki.

Kaesang Pangarep yang dikenal hobi membuat lelucon di twitter, tiba-tiba me-retweet cuitan Aoki dilengkapi sebaris caption yang berhasil membuat jagat Twitter bergemuruh.

“Saya kira tadi ada Atta Halilintar,” tulis Kaesang.

Tweet Konyol Kaesang Pangarep

Hasil penelusuran Okezone, sang juragan pisang itu ternyata gagal fokus melihat penampilan salah satu personil BTS, Kim Taehyung alias V. Bila dilihat sekilas, outfit yang dikenakan oleh Taehyung memang menyerupai gaya berpakaian Atta Halilintar.

Ia mengenakan bandana hitam yang dipadukan dengan over-sized leather jacket model biker, dan sebuah t-shirt dari brand street wear kenamaan asal Jepang, Mastermind. Sementara Atta Halilintar sendiri memang diketahui gemar memadu padankan bandana dengan outfit ala-ala street wear seperti over-sized hoodie, dan tak lupa pula sepasang sneakers berharga fantastis.

Atta juga sering mengubah warna rambut untuk menunjang penampilannya. Rada-rada mirip dengan kebiasaan personil BTS, bukan? Apakah memang sang vlogger fenomenal ini terinspirasi dari mereka? Atau malah sebaliknya? Ini masih menjadi misteri.

Menariknya, saat melihat cuitan Kaesang, sejumlah netizen justru berusaha mengingatkan agar tidak berlebihan saat bercanda. Apalagi sampai bawa-bawa BTS, idol group yang dikenal memiliki jutaan penggemar garis keras.

Tweet Konyol Kaesang Pangarep

“Hati-hati ya mas,” tulis akun @curacaoshelden

“Tiati mas diserang tentara (plesetan dari ARMY),” tulis salah satu akun bias @kimtajeon

“Tiati diserang kremi mas,” tulis akun @usaifatulh

But, hold up, Okezoners! Alih-alih terpancing dengan jokes Kaesang, para Army (sebutan penggemar BTS) justru membalas cuitan itu dengan lelucon yang tidak kalah lucunya.

“Bersabarlah wahai Army. Penyakit darah tingginya ditahan nggeh, inget lawan kita,” tulis akun @UmiL9048042

“IYA ITU BTS LAGI NGEDANCE COVER AHA :(,” tulis akun @momwhyme_

“Army bapakmu lebih nyeremin mas, wes aku jadi gaberani nyenggol,” willbepril

“Sa ae lu tong. Coba besok kalau udah real konser di GBK coba nonton sama bapak nggeh mas, siapa tahu bisa colab sama sang pisang kalau nggak markobar wes,” tulis akun Yernadadesi

“Untung anak presiden ya Allah. Lov u mas,” tulis akun @Svjkkk

Kaesang juga sempat membalas salah satu meme dari seorang army. Akun @vseokjinkook membagikan foto close up Taehyung saat sedang perform mengenakan bandana berwarna hijau . Meme itu dilengkapi secuil caption menggelitik, “Pie pie?,” tulisnya.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Kaesang langsung mengutip cuitan tersebut dengan caption “AHHA ARMY”. Betul-betul luar biasa ya, anak presiden yang satu ini!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini