nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Ajarkan Tutorial Rapikan Rambut dengan Cepat Tanpa Sisir

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 11:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 29 194 2061687 pria-ini-ajarkan-tutorial-rapihkan-rambut-dengan-cepat-tanpa-sisir-WIsACdMJd0.jpg Video Simpel Rapihkan Rambut Tanpa Sisir (Foto: Instagram)

BAGI para wanita, memiliki rambut yang rapi dan indah merupakan sebuah hal yang wajib. Pasalnya, rambut adalah mahkota alami paling sempurna yang dimiliki oleh setiap manusia. Namun adakalanya seorang wanita merasa malas dalam menata rambutnya, terutama bagi mereka yang memiliki rambut panjang. Rambut memiliki potensi untuk kusut dan terasa sakit ketika menyisir.

Selain malas menyisir ada pula orang yang malas mengeringkan rambutnya sehabis mandi. Alhasil mereka memilih untuk tidak mengeringkan rambut dan membiarkan mengering dengan sendirinya.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke dalam akun media sosial, Instagram terlihat sebuah video yang membagikan tutorial merapikan sekaligus mengeringkan rambut di saat bersamaan. Caranya pun mudah dan terbukti sangat cepat.

Dalam video tersebut terlihat seorang ayah yang ingin merapikan rambut putrinya. Tanpa menggunakan sisir, ia mulai beraksi untuk membuat anaknya tampil lebih menarik. Secara mengejutkan pria itu menggunakan vacuum cleaner sebagai alat utama untuk merapikan rambut sang anak. Tanpa ada rasa takut sedikitpun, ia pun menyedot rambut anaknya.

Setelah beberapa saat tersedot masuk ke dalam vacuum, ia pun langsung mengikat rambut anaknya agar tidak kembali berantakan. Hal serupa juga ia ulangi untuk merapikan sisi kanan kepala anaknya.

Alhasil, aksi unik pria tersebut mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Beberapa netizen fokus terhadap aksi sang ayah yang sungguh unik saat merapikan rambut anaknya.

“Kasian anak nya untuk gak ikut kesedot kepalanya,” tulis akun @zstwna.

“Dulu gw mungkin dibeginiin kali y sama pembokat gw, tapi pembokat gw salah, malah bibir gw yang kesedot. Ngenes bangey y. Mau behel tapi kata dokter, tembolok gw yang harus pake behel,” terang akun @my_kicut.

Sementara akun @aabay_bayu19 menulis: “Kasian rambut sehatmu nak pasti penuh debu dan tungau gara-gara ayah.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini