Gantengnya Chris Hemsworth Bergaya Kasual di Bali, Bikin Netizen Meleleh

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 29 194 2061936 gantengnya-chris-hemsworth-bergaya-kasual-di-bali-bikin-netizen-meleleh-wxmtcVgbJW.jpg Chris Hemsworth (Foto: justjared/Instagram)

Aktor Hollywood Chris Hemsworth mengunggah potret dirinya saat mempromosikan film terbaru Men In Black: International di Pulau Dewata Bali. Sejak beberapa hari terakhir, berita kedatangan Chris berhasil membuat jagat maya berguncang, terlebih setelah beberapa influencer kedapatan berfoto selfie dengan kakak kandung Liam Hemsworth itu.

Dalam unggahan terbarunya, Chris Hemsworth membagikan beberapa momen keseruan selama press tour berlangung. Namun ada beberapa foto yang bisa jadi inspirasi Anda dalam memadupadankan busana kasual, untuk dikenakan dalam event-event bersifat formal atau resmi.

Contohnya bisa dilihat pada foto ini. Chris tampil gagah mengenakan blazer bernuansa kasual dengan pilihan warna beige yang menambah kesan santai tapi tetap formal.

 Laki-laki ganteng

Mengingat lokasi acara berada di tepi pantai, pemeran Thor besutan Marvel itu memadukan blazer tersebut dengan hawaiian shirt bermotif floral. Pilihan celananya pun senada dengan warna blazer berpotongan slim fit.

Paduan outfit itu lalu disempurnakan dengan sepasang loafer berwarna hitam, dan tambahan aksesoris berupa jam tangan berwarna silver. Chris juga sengaja membuka dua kancing atas bajunya agar tampilannya terlihat lebih cozy dan seksi. Perempuan mana yang tidak terpesona melihat tampilannya tersebut?

 Laki-laki ganteng

Inspirasi busana selanjutnya bisa dilihat saat Chris memasuki ruangan acara yang telah dipenuhi para penonton dari berbagai negara. Sedikit berbeda dengan outfit sebelumnya, kali ini Chris mengenakan kemeja pudih yang dikombinasikan dengan vest dan celana panjang berwarna abu-abu.

Lengan kemeja Chris Hemsworth sengaja digulung setengah, agar tidak kelihatan terlau formal dan serius-serius amat. Tampilan outfit seperti ini memang menjadi pilihan favorit bagi kaum pria karena praktis dan tidak terlalu ribet. Kesan gagah pun akan terpancar nyata bila pemilihan warna kemeja benar-benar tepat dan matching dengan outer yang dikenakan.

Tidak hanya itu, mengingat cuaca Indonesia sedang panas-panasnya, menggulung lengan kemeja juga dapat membebaskan Anda dari banjir keringat. Mungkin karena alasan inilah Chris memutuskan untuk menggulung kemejanya.

Pada kesempatan ini, Chris juga tampak mengenakan beberapa aksesori tambahan berupa silver bracelet dan gelang pantai. Berkat tampilannya yang nyaman, santai, tapi tetap on fleek, Chris pun menjadi lebih leluasa ketika menyapa dan berfoto selfie dengan para penggemarnya.

Bagaimana Okezoners, Anda tertarik menyontek gaya kasual ala Chris Hemswroth? Tampilannya juga cocok loh untuk dikenakan saat momen Lebaran nanti!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini