nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpaut Usia Jauh, Ini Prediksi Hubungan Sule & Naomi, Langgeng Gak Ya?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 15:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 29 196 2061813 terpaut-usia-jauh-ini-prediksi-hubungan-sule-naomi-langgeng-gak-ya-wUnahkhty2.jpg Sule dan Naomi (Foto: Instagram)

MENIKAH dengan pasangan yang memiliki usia terpaut jauh memang masih menjadi hal yang tabu bagi masyarakat Indonesia. Tentunya akan ada banyak asumsi kurang menyenangkan di balik keputusan tersebut.

Seperti hubungan artis Sule dengan Naomi Zaskia yang terpaut usia sangat jauh. Meski demikian, rupanya Sule dan Naomi Zaskia saling menghabiskan waktu bersama, meski keduanya masih enggan untuk mengungkapkan status hubungan mereka. Lantas bagaimana prediksi hubungan Sule dengan Naomi Zaskia ke depan? apakah akan langgeng?

Menjawab hal tersebut, praktisi spiritual sekaligus pakar tarot, Furi Harun pun memberikan komentarnya. Menurutnya hal ini bukanlah sesuatu yang aneh.

Ia pun menjelaskan kerap menemui kasus seperti ini dari beberapa klien yang datang kepadanya. Ia pun tidak memungkiri bahwa terdapat alasan tertentu mengapa seseorang memilih untuk memiliki pasangan yang usianya jauh lebih tua.

Sule dan Naomi Zaskia Pacaran

“Sebenarnya tidak aneh jika ada seseorang yang memilih pasangan berusia lebih tua. Tapi rata-rata konteksnya karena hal tertentu. Kalau yang murni karena hati sih hampir gak ada kalau perempuan dengan laki-laki tua,” terang Furi Harun, saat diwawancarai Okezone beberapa waktu lalu.

Furi pun menceritakan sedikit kisah yang dialami salah satu kliennya yang pernah datang untuk berkonsultasi dengannya. Ternyata memang benar, bahwa ada beberapa hal yang dipertimbangkan dalam pernikahan yang berselisih usia lebih dari 30 tahun itu.

“Kalau terakhir klien tarot saya itu perempuan berusia 29 tahun sementara suaminya berusia 61 tahun. Tapi memang ketika mereka menikah, teman saya itu langsung dikasih villa senilai dua miliar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, sebagai seorang konsultan tarot, Furi pun memberikan pesan dan wejangan kepada para pasangan yang memutuskan untuk menikah dengan usia yang terpaut jauh.

Menurutnya, sebuah pernikahan harus dijalani secara bersama-sama. Susah senang ditanggung bersama, jangan sampai menikah hanya untuk memenuhi egoisme untuk bersenang-senang sendiri.

“Ya, kalau mau menikah jangan cuma mau enaknya aja. Anda juga harus mau mengurus pasangan, karena orang yang lebih tua berpotensi memiliki gangguan kesehatan dan lain-lain. Jadi jangan nikah maunya senang-senang saja, tapi harus mau ngurusin dia juga,” tuntasnya.

Hmmm kita doakan ya agar hubungan Sule dengan Naomi Zaskia bisa langgeng sampai ke pelaminan!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini