nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lini Kosmetik Lokal Rilis Cushion Antipolusi dan Antibakteri

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 17:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 29 611 2061818 lini-kosmetik-lokal-rilis-cushion-antipolusi-dan-antibakteri-YlQ7uFD3N8.jpg Kosmetik antibakteri (Foto: Shutterstock)

BAGI para wanita urban yang aktivitas kesehariannya begitu sibuk dan padat, tampilan dan produk kosmetik yang tahan lama agar tak perlu sering-sering touch-up setiap saat tentu jadi incaran.

Maka tak heran, produk kosmetik seperti cushion yang praktis, simpel, mudah diaplikasikan dan multifungsi telah jadi salah satu “must have item” untuk urusan produk make-up para wanita urban.

Tapi kebutuhan akan produk make-up ini semakin meningkat spesifikasinya bagi para kaum Hawa yang tinggal dan bekerja di Ibu Kota Jakarta, yang notabene dikelilingi dengan polusi dan bakteri.

Well, kabar terbaru ini mungkin jadi angin segar bagi para kaum Hawa pengguna cushion. Sebab ternyata lini kosmetik lokal ternama, Make Over baru saja membuat terobosan baru dengan merilis produk cushion yang beda daripada yang lain.

 Make Over baru saja membuat terobosan baru dengan merilis produk cushion yang beda daripada yang lain.

Kenapa berbeda? Pasalnya, sebagaimana dijelaskan Mario, selaku manajer Research and Development Make Over, cushion demi matte yang mengkombinasikan hasil akhir matte dan glowing ini diklaim dirancang dengan formula khusus di dalamnya yang menjadikan cushion ini menjadi antipolusi dan antibakteri.

“Cushion ini diperkaya dengan kandungan anti-polusi dan UV protection. Powerstay shield, jadi kita masukkan kandungan yang pertama bisa mencegah partikel debu masuk ke dalam kulit. Lalu yang kedua ada dimasukkan bahan aktif, gunanya menangkal oksidasi dari radikal bebas. Fungsinya menampung radikal bebas biar enggak masuk ke dalam kulit,” jelas Mario, saat ditemui Okezone, Selasa (27/5/2019) dalam acara “Launching Powerstay Demi Matte Cover Cushion Make Over” di bilangan Antasari, Jakarta Selatan.

Sedangkan untuk anti-bakteri, diaplikasikan ke dalam puff atau aplikator untuk mengaplikasikan cushion ke wajah. Sehingga cerita klasik puff cushion yang kotor jadi media ideal menumpuknya sisa-sisa make-up hingga menjadi bakteri, hanya jadi cerita lama.

“Cushion ini puff nya dibuat dengan material bahan Polycell, jadi puff nya itu anti-air alias waterproof dan juga anti-bakteri. Abis di tap-tap, enggak ada sisa cushion yang terserap masuk ke puff, jadi kuman dan kotorannya enggak masuk ke dalam kulit. Di dalam puff ini, bahan polycell berupa lapisan tipis tapi kuat dan fleksibel yang juga menahan agar pulasan di wajah tetap pigmented sempurna,” pungkas Mario menjelaskan kosmetik ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini