nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Ngantuk Isyana Sarasvati, Mana yang Paling Bikin Gemas?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 12:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 30 194 2062124 5-potret-ngantuk-isyana-sarasvati-mana-yang-paling-bikin-gemas-s9snlSiVF7.jpg Isyana Sarasvati (Foto: isyanasarasvati/Instagram)

Belum lama ini Isyana Sarasvati menjadi pembicaraan publik. Lagu "A Whole New World" yang dia bawakan bersama Gamaliel dianggap lebih asyik dibanding versi Zayn Malik dan Zhavia Ward.

Poster musik ini sudah rilis di publik. Dan ternyata posternya pun menjadi obrolan hangat di media sosial. Menurut akun Twitter @KrisnaERLG Isyana Sarasvati dianggap sebagai seseorang yang ngantukan alias mudah ngantuk.

"Isyana ini ngantukan, ya," tulis Krisna di postingan yang dia bagikan pada Rabu, 29 Mei 2019. Twit Krisna ini kemudian viral, ada sekitar 11,8 ribu netizen yang membagikan ulang postingannya dan ada 8,9 ribu netizen yang menyukainya.

Karena itu juga, Okezone coba mengulas kembali 5 momen di mana Isyana terlihat ngantuk di foto tersebut. Penasaran kan bagaimana wajah ngantuk Isyana? Berikut ulasannya:

1. Ngantuk bareng Gamaliel

 Laki-laki dan perempuan

Di foto ini, Isyana menggenggam lengan kiri Gamaliel sambil 'nyender' di pundak pria tersebut. Muka ngantuknya Isyana gemesin banget, gak?

2. Ngantuk bareng Rara Sekar

 Dua perempuan

Di momen ini, Isyana benar-benar memejamkan mata dan nyender ke kepala Rara Sekar. Penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 itu terlihat nyaman banget berpose seolah tidur sambil mengalungkan lengannya di pundak belakang Rara. Meski begitu, wajah imut Isyana masih tetap terlihat asyik, ya, di kamera.

3. Ngantuk saat main piano

 Perempuan main piano

Aduh, saat perform di depan penggemarnya, Isyana Sarasvati masih sempat-sempatnya memejamkan mata dan 'bobo' sejenak. Kalau di sini, ngantuknya Isyana sepertinya lebih ke menghayati musik yang dia bawakan, ya. Tapi, tetap gemas kan?

 

4. Ngantuk saat mau nyanyi

 Perempuan menyanyi

Kalau yang tadi ngantuk saat main piano. kali ini Isyana ngantuk sesaat sebelum bernyanyi. Di sini, ngantuknya Isyana sama seperti main piano, menghayati musik yang bakal dia lantunkan. Ekspresi ngantuknya Isyana tidak berubah, ya. Tetap gemas!

 

5. Ngantuk di bawah sinar matahari

 Perempuan

Kalau ini, mungkin pose ngantuk tapi tetap cantik. Di postingan ini, Isyana mengatakan sedang proses 'tanned' tapi kalau dilihat-lihat, pose ngantuknya Isyana nyaman banget, ya. Menikmati sinar matahari pagi memang paling enak dengan memejamkan mata seperti Isyana ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini