Share

Sambut Lebaran, Jokowi Cukur Rambut di Istana

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 30 194 2062133 sambut-lebaran-jokowi-cukur-rambut-di-istana-g3Ig9ILmUo.jpg Presiden Jokowi cukur rambut (Foto: jokowi/Twitter)

Banyak orang ingin tampil spesial di hari raya Idulfitri. Pakai baju baru, kerudung baru, sendal baru, semuanya serba baru. Tak terkecuali Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menyambut Lebaran kali ini, Jokowi ingin tampilan baru yang lebih fresh. Hal ini terlihat dari video yang baru saja dibagikan di akun Twitter-nya, @jokowi.

Dalam keterangan video itu, Jokowi menjelaskan kalau dirinya mencukur rambut dalam rangka menyambut Lebaran. Ia memotong rambut di dalam Istana Kepresidenan dan tukang cukur yang ditunjuk merupakan tukang cukur langganannya, Mas Jum.

 Pria mencukur rambut

Selagi menyukur rambut, Mas Jum masih sempat-sempatnya beriklan ke Jokowi. "Kalau cocok dan pengin cukur, datang aja ke counter kami, namanya Paragina. Alamatnya Jalan Sancang Nomor 7 samping (Bakso) Pa'de Jangkung," katanya.

 Baca Juga: Baluun, Pameran Instagramable Bertema Balon Hadir di Jakarta

Kemudian Jokowi menambahkan alamatnya, "Bogor". Lalu, Mas Jum merespon kembali, "Bogor Utara". Mas Jum bahkan sempat meledek Jokowi. "Entar jangan lupa, ditunggu kedatangannya," ucapnya sembari tersenyum malu.

Jokowi pun ikut tersenyum mendengar permintaan Mas Jum yang ingin sekali counter cukur rambutnya dikunjungi. Jika dilihat dari video yang kini sudah ditonton 8 ribuan kali itu, gaya potongan rambut Jokowi masih "template" yaitu potong belah pinggir. Sedikit bergaya undercut tetapi tidak setipis yang biasanya.

Ya, setidaknya ini memberi kesan segar di tampilan Jokowi saat Lebaran nanti. So, Jokowi saja sudah cukur rambut, Anda kapan?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini