nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ani Yudhoyono Masuk ICU, Warganet Ramaikan Tagar #DoaUntukBuAni

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 30 196 2062245 ani-yudhoyono-masuk-icu-warganet-ramaikan-tagar-doauntukbuani-WQL2BC9qqN.jpg Ani Yudhoyono dan SBY (Foto: aniyudhoyono/Instagram)

Kesehatan mantan ibu negara Ani Yudhoyono kembali dikabarkan memburuk. Setelah beberapa waktu lalu mengabarkan lewat media sosial jika dirinya sudah diperbolehkan keluar ruangan oleh dokter, istri Susilo Bambang Yudhoyono itu pagi ini dirawat di ICU lantaran mengalami demam tinggi. Hal ini diketahui dari cuitan di akun Twitter dua politikus Partai Demokrat, Andi Arief dan Rachland Nashidik.

Andi Arief menuliskan tentang kondisi Ani Yudhoyono, “Mohon doa buat kesembuhan Ibu Ani, pagi ni harus kembali masuk ICU NUH Singapura." Sedangkan Rachland Nashidik menuliskan, "Pagi ini keadaan Ibu Ani di ruang ICU sedikit memburuk. Mohon doa," Kedua cuitan itu mendapat perhatian dari pengguna Twitter lainnya.

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (30/5/2019), kabar kesehatan Ani yang memburuk memunculkan tagar #DoaUntukBuAni di media sosial Twitter. Lebih dari 10 ribu cuitan menggunakan tagar tersebut. Rata-rata isi cuitan mendoakan nenek dari empat orang cucu itu dan berharap kesehatannya segera pulih.

 Twitter

“#DoaUntukBuAni Kita tidak selalu mengetahui alasan menjalani pergulatan dalam hidup ini. Ada rencana yang lebih besar, dan semuanya ada di tangan-Nya. Aku berdoa untukmu,” tulis akun @denbagushari dalam Bahasa Inggris.

Akun lainnya yaitu @beby_johana menuliskan, “Ibu Ani, semoga Tuhan mengijinkan ibu sehat kembali. Semoga Tuhan mengijinkan ibu panjang umur, semoga Tuhan mendengar doa kami semua. #DoaUntukBuAni.”

Kemudian ada akun @Fianto94 yang menuliskan, “Ibu Ani @SBYudhoyono seorang yang kuat dan tanggung semoga bisa melewati masa - masa seperti ini. Mari sahabat doakan beliau yg tengah di ICU semoga bisa kuat dan tegar melewati semua ini. Apapun pilihan Politik kalian kemarin kita bersama ber #DoaUntukBuAni.”

 Twitter

Sementara akun @Pj_SDIT turut mengajak pengguna Twitter untuk mendoakan kesehatan Ani di bulan puasa. “Ramadhan yg berkah ini, mari selipkan #DoaUntukBuAni ditiap shalat kita, diwaktu" mustajab berdo'a untuk kesembuhan Bu Ani😖🙏,” tulisnya.

Ada pula yang turut mendoakan keluarga besar SBY. “Semoga keluarga besar Bapak SBY tetap kuat dan tabah dalam menghadapi ujian ini #DoaUntukBuAni,” tulis akun @Helena_BG_.

Sejak dirawat di National University Hospital Singapura pada bulan Februari lalu karena mengidap kanker darah, suami, anak, mantu, dan cucu memang secara bergantian setia menemani Ani Yudhoyono. Mereka selalu memberi perhatian dan semangat.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini