nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Bulu Mata Keriting, Berani Coba?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 04:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 30 611 2062033 tren-bulu-mata-keriting-berani-coba-OGZtm6Domt.jpg Bulu Mata Keriting

DUNIA kecantikan selalu menghadirkan sesuatu yang unik dan baru, seperti tren bulu mata keriting. Meskipun terlihat sedikit aneh serta tidak masuk akal, namun beberapa orang tetap melakukannya agar tampil cantik di hadapan banyak orang.

Sebagaimana diketahui, bulu mata adalah salah satu hal yang paling tidak bisa ditinggalkan oleh wanita. Seorang wanita akan merasa kurang percaya diri apabila tidak dilengkapi dengan atribut yang satu ini.

Biasanya seorang wanita ingin memiliki bulu mata yang lentik dan menjulang tinggi. Bahkan beberapa dari mereka banyak yang memasang bulu mata palsu untuk mempercantik tampilan.

Namun, belum lama ini ada sebuah tren baru dimana bulu mata yang digunakan berbentuk keriting. Ya, bagi kalian yang memiliki pikiran kotor, bulu mata yang satu ini terlihat keriting seperti bulu manusia.

Melalui akun Instagramnya @sofiepetersen yang berprofesi sebagai makeup artist, menunjukkan bagaimana dirinya menggunakan bulu mata keriting. Bulu mata tersebut sangat rimbun dan berbentuk menyerupai kipas.

Tren bulu mata keriting

Ketika matanya ditutup, maka baru terlihat jelaslah tekstur bulu keriting yang menempel di kelopak matanya. Bagi sebagian orang ini mungkin terlihat menggelikan, namun ada pula yang menilainya sangat seksi.

Postingan ini diunggah oleh Sofie sejak seminggu yang lalu dan mendapat 2.212 like dari para netizen. Sebagian besar netizen mengaku kurang menyukai model bulu mata seperti ini dan menyebutnya mirip dengan bulu di bagian intim.

“Look like karpet alas kaki dalam keta HAHAHAHAHAHA,” tulis akun @leony.ryeen.

Sementara akun @thalia_fara_olshop menulis: “Bad Stylee iuhhhhhhh.”

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini