nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Cantik dengan Gaya Natural, Ini Rahasia Paula Verhoeven

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 30 611 2062244 tampilan-cantik-dengan-gaya-natural-ini-rahasia-paula-verhoeven-iOM2GodRe1.jpg Paula Verhoeven

BERKARIER sebagai supermodel papan atas Indonesia, banyak yang mengira bahwa sosok seorang Paula Verhoeven adalah sosok yang glamor dalam kehidupannya sehari-hari.

Paula Verhoeven memang kerap tampil sempurna, dengan pulasan beraneka ragam produk make-up. Pulasan ini memang menunjang wajah cantik blasteran Belanda-Jawa nya, semakin terlihat cantik sempurna.

Eits, jangan salah! Ternyata, walau profesi yang ia geluti mewajibkan dirinya untuk selalu bersentuhan dengan banyak produk make-up.

Dalam aktivitas sehari-hari ketika berada di luar panggung runway, istri dari aktor Baim Wong ini mengaku sekarang ia lebih suka tampil dengan gaya natural, tidak memoles wajahnya dengan terlalu banyak produk make-up.

"Make-up setiap hari itu sukanya natural saja, kalau sekarang lebih suka lipstik yang penting terlihat segar. Alis, pakai maskara, blush-on dan lipstik," ungkap Paula saat ditemui Okezone.

"Bahkan kalau lagi malas banget, lipstik saja sama maskara. Warna lipstiknya, ya nude, peach, pink, pink nude yang bisa dipakai sehari-hari. Dandan bisa hanya 10 menit saja," tambah dia.

Tidak mau merepotkan diri dengan pulasan make-up, calon ibu muda satu ini menambahkan bahwa untuk menghadiri sebuah acara dia lebih senang berdandan sendiri. Memoles wajahnya dengan gaya make-up natural, terlihat alami namun tetap flawless.

Ketika mendandani wajahnya sendiri, ketika menghadiri acara yang sifatnya lebih spesial dan formal, biasanya dia hanya menambahkan base make-up yang berbeda.

"Sehari-hari sama ada acara spesial itu bedanya, sekarang lagi suka pakai cushion. Ke acara spesial pakai cushion tapi enggak pakai foundation paling pakai bedak tabur. Paling beda di base-nya sih, kalau ke acara ya penebalannya beda," jelasnya.

"Blush-on, lipstik jadi lebih tebel. Kalau sehari-hari sih, pakai cushion cukup enggak dibedakin lagi yang penting main di lipstik. Lipstiknya sudah terang, ya riasan matanya nude saja,” tukas Paula Verhoeven.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini