Viral Video Anak SMA Iseng, Ngasih Pilus Rasa Kaos Kaki

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 30 612 2062239 viral-video-anak-sma-iseng-ngasih-pilus-rasa-kaos-kaki-ZS75VA0zEk.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MASA SMA mungkin menjadi fase yang paling menyenangkan. Banyak tingkah konyol yang bisa Anda lakukan bersama dengan teman-teman Anda, seperti yang terjadi di video viral ini.

Di SMA memang bukan hanya untuk belajar, tapi juga menjalin pertemanan. Tapi, tentu saja ada beberapa anak yang lebih iseng ketimbang lainnya. Seperti kisah siswa SMA yang viral satu ini.

Saking isengnya, dia mengambil kacang atom dan mengolesinya ke kaos kakinya. Cukup lama siswa tersebut menggosok-gosok kacang atom tersebut. Bukannya dibuang, kacang kotor yang telah terkontaminasi kaos kaki itu justru disuapkan kepada temannya.

Sang teman pun tidak banyak bereaksi, saking asyiknya bermain gadget. Dia pun menyambut suapan kacang tersebut tanpa ragu dan langsung menggigitnya. Siswa tersebut pun mengunyah kacang itu tanpa menemukan hal yang aneh.

Sementara siswa usil tersebut, dengan muka lempengnya tidak tertawa. Para netizen pun mengomentari kelakuan siswa yang tega menjahili temannya dengan menyuapi kacang yang diolesi kaos kaki.

“Isss...jorok...ga...yes deh punya teman gtu,” tulis akun @laili_nuryanti.

“Mendzalimi teman sendiri,” tulis akun @sem2126.

Sementara akun @trihidayata menulis: “Semakin busuk kaos kaki, semakin erat ikatannya, wkwkw.”

Sejak diunggah, video viral ini pun telah ditonton sebanyak 223.955 kali.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini