nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunjungi Meghan Markle dan Archie Harrison, Priyanka Chopra Beri Hadiah Mewah

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 31 194 2062542 kunjungi-meghan-markle-dan-archie-harrison-priyanka-chopra-beri-hadiah-mewah-Ygx2Om0veQ.jpg Priyanka Chopra dan Meghan Markle (Foto: Hellomagazine)

Aktris cantik Priyanka Chopra dikabarkan baru saja bertemu dengan sahabatnya Meghan Markle dan sang putra, Archie Harrison. Priyanka dan suaminya Nick Jonas bertemu dengan sang Duchess of Sussex di Frogmore Cottage, Berkshire, Inggris.

Sumber terpercaya menyebutkan, pada pertemuan tersebut Priyanka Chopra memberikan sebuah hadiah spesial kepada Meghan beberapa perhiasan mewah dari Tiffany & Co. Salah satunya adalah sterling silver bubble blower senilai Rp3,5 juta.

Pertemuan ini sekaligus membungkam rumor tentang keretakan hubungan pertemanan mereka, setelah Meghan berhalangan hadir pada pernikahan Priyanka dan Nick, Desember tahun lalu di India.

 Priyanka Chopra di pernikahan Meghan Markle

PageSix melaporkan, awal tahun ini, Priyanka juga tidak menghadiri acara baby shower Meghan yang berlangsung di New York, Amerika Serikat.

Rumor tersebut akhirnya diklarifikasi Priyanka saat menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live! Sang pembawa acara tiba-tiba melontarkan sebuah pertanyaan menggoda, apakah ia merasa kesal ketika mengetahui Meghan tidak hadir pada resepsi pernikahannya?

"Ya Tuhan, itu tidak benar," jawab Priyanka sembari tertawa.

 Meghan Markle dan Pangeran Harry

Sekadar informasi, Priyanka kembali ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu setelah tiga bulan menetap di India pada bulan Maret. Di India, dia menyelesaikan syuting film Bollywood Sky Is Pink yang juga dibintangi Farhan Akhtar. Film ini disutradarai oleh Shonali Bose.

Priyanka Chopra juga sempat memukau publik dengan penampilannya di Met Gala Show tahun ini, dan kemudian pada debutnya di Cannes Film Festival. Demikian dilansir dari Hindustantimes, Jumat (31/5/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini