nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya OOTFD Stylish Mena Massoud, si Ganteng Pemeran Aladdin

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 31 194 2062551 5-gaya-ootfd-stylish-mena-massoud-si-ganteng-pemeran-aladdin-95vcDTnOVI.jpg Potret stylish pemeran film Aladdin (Foto: Alaraby)

SEJAK dirilis serentak di seluruh dunia pada 24 Mei 2019 lalu, film remake live version Aladdin 2019 diketahui hingga kini masih menempati posisi nomor satu di box office.

Kesuksesan besar film Aladdin ini tentunya juga melambungkan nama dari aktor yang membintanginya. Yup, siapa lagi kalau bukan Mena Massoud aktor tampan dan berbakat yang memerankan sang karakter utama, Aladdin.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Jumat (31/5/2019) di media sosial, tidak hanya tampan. Nyatanya sosok Mena Massoud juga seorang pria stylish, yang mempunyai selera berbusana mumpuni.

Seperti apa potret stylish Mena? Merangkum akun laman Instagram resmi Mena Massoud, “menamassoud”, berikut ulasan singkat 5 gaya OOTD (Outfit of The Day) stylish ala Mena.

1. Formal look

Menghadiri acara gala premiere Aladdin di Toronto, Kanada, Mena hadir di gelaran karpet merah dengan gaya berbusana formal look. Bergaya gentleman dalam balutan setelan suit warna deep hue blue beraksen stripes dan kemeja hitam polos, yang dipasangkan bersama sepasang shoes dress formal warna hitam. Ganteng ya!

2. Suit dua warna

Masih dari gelaran karpet merah gala premiere Aladdin pada 22 Mei 2019 lalu, Mena kembali memilih setelan formal suit sebagai OOTD nya hari itu. Uniknya, setelan suit yang dipilih si Aladdin satu ini hadir dengan desain dua warna, perpaduan warna tembaga gelap dan abu-abu gelap ditambah aksen glittery yang memberikan kesan mewah. Padanannya, cukup ankle pants warna hitam dan glossy dress shoes warna hitam.

3. Street style

Nah, kali ini pria bertinggi tubuh 173 sentimeter ini tampil bergaya kasual dalam balutan outfit yang jauh lebih santai. Memadukan kaus jersey hitam dan cardigan jacket warna navy blue sebagai atasan dengan celana jeans warna light blue model pipa lurus sebagai bawahan. Tak lupa postman bag, disampirkan sebagai aksesori tambahan.

4. Padded jacket 

Padded jacket adalah salah satu outfit riskan, atau dengan kata lain tidak semua orang bisa terlihat bagus mengenakannya. Namun dengan gaya mix and match yang tepat, padded jacket bisa dibuat untuk bergaya. Contohnya padu-padan ala Mena ini, padded jacket warna light blue ia pasangkan dengan celana jeans warna biru muda klasik dan sepasang sepatu sneakers warna abu-abu terang model klasik dari Converse. Sebagai aksesori pelengkap, Mena tak lupa mengenakan beanie hat warna hitam. Keren dan simpel!

5. Kaus tunik

Berjalan-jalan santai menikmati alam di The Hollywood Roosevelt, pria kelahiran Mesir satu ini tetap tampan dan fashionable dengan berbalut kaus tunik asimetris warna coklat tua yang ia padukan bersama celana jeans warna light blue dan sepasang sepatu sneakers bertali. Sebagai aksesori, seuntai kalung metalik silver berbandul ear drop panjang terlihat menggantung di lehernya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini