nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miley Cyrus Hidupkan Kembali Tren Fashion Bergaya Vintage

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 31 194 2062579 miley-cyrus-hidupkan-kembali-tren-fashion-bergaya-vintage-klOGSPJd5s.jpg Miley Cyrus bergaya vintage (Foto: Vogue)

Tren fashion dunia kembali mengusung tema vintage. Perkembangan konsep vintage sendiri sebetulnya sudah mulai menggeliat dalam beberapa tahun terakhir.

Tampilan busana vintage pun kerap mewarnai event fashion show bergengsi seperti Paris Fashion Week hingga New York Fashion Week. Kehadiran desain busana bernuansa vintage juga sudah mulai dilirik deretan selebriti Hollywood.

Sebut saja penyanyi sensasional Miley Cyrus. Baru-baru ini, istri dari aktor Liam Hemsworth ini kedapatan sedang mengenakan koleksi busana vintage, saat menikmati makan malam di sebuah restoran di London, Inggris.

 Perempuan pakai busana vintage

Pada momen tersebut, Miley mengenakan dragon vest dari koleksi tahun 1960-an milik rumah mode Yves Saint Laurent. Ia memadukan busana itu dengan white T-shirt dan wide-leg trousers.

Royal purple with gold embroidery dan braided trim menjadi statement fashion Miley pada malam itu. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan crystal bag Prada dan double platinum C necklace dari Chanel.

Sebelumnya, saat tampil dalam acara BBC Radio 1’s Big Weekend Music Festival, Miley diketahui mengenakan minidress bergaya vintage dari Gucci. Penyanyi yang baru saja merilis EP album bertajuk 'She is Coming' itu sempat memadupadankan crop top tees dari band punk legendaris Sex Pistols untuk cover albumnya.

Selain busana vintage yang baru dikenakan, Miley juga gemar mendaur ulang barang-barang dari desainer kenamaan menjadi sebuah produk fashion yang ramah lingkungan. Demikian dilansir Okezone dari Vogue, Jumat (31/5/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini