Cardi B Blak-Blakan soal Operasi Plastik, Sampai Tunda Konser Demi Penyembuhan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 31 481 2062547 cardi-b-blak-blakan-soal-operasi-plastik-sampai-tunda-konser-demi-penyembuhan-GxQ5JcnHSf.jpg Cardi B (Foto: Insider)

Melakukan operasi plastik memang jadi cara instan untuk mendapatkan tubuh ideal yang diinginkan. Cara inilah yang juga dipilih oleh rapper terkenal, Cardi B untuk mendapatkan bentuk payudara ideal yang ia impikan.

Terlepas dari kritik yang ia dapatkan karena memilih untuk menjalani operasi payudara, namun Cardi B tak ragu untuk tetap blak-blakan mengenai operasi plastik payudara yang ia pilih.

Bahkan agar proses operasi plastik di bagian payudara yang ia jalani bisa sembuh dan berjalan normal, sebagaimana diwarta People, Jumat (31/5/2019) Cardi disebutkan sangat patuh terhadap perintah dokter yang memerintahkan dirinya untuk benar-benar beristirahat total. Di mana instruksi tim dokternya ini, akhirnya membuat Cardi B memutuskan untuk menunda tur konsernya.

 Perempuan

“Kalian tahu, aku juga tidak suka membatalkan jadwal manggungku karena aku suka uang. Aku ketagihan uang, dan aku dibayar begitu tinggi untuk konser ini. Dengan membatalkan show ini, aku membatalkan jutaan dollar. Tapi yang namanya kesehatan juga adalah harta, jadi aku memilih untuk melakukan apa yang harus dilakukan. Payudaraku akan sembuh, sebagaimana mestinya,” ungkap Cardi B dalam tayangan video langsung melalui akun laman Instagram resmi pribadinya pada Senin 27 Mei 2019 lalu.

Terkait kritik yang ia terima karena memilih cara instan seperti operasi plastik ketimbang berolahraga, ibu satu orang putri ini secara gamblang mengaku bahwa sebagai seorang musisi ia tidak mempunyai waktu untuk berolahraga rutin.

 Laki-laki dan perempuan

“Aku akan lakukan apapun yang aku inginkan dengan tubuhku. Pekerjaanku sebagai penghibur adalah pekerjaan 24 jam. Jadi, tidak, aku tidak punya waktu untuk berolahraga, dan aku menginginkan hal-hal spesifik yang aku tahu bahwa tidak peduli berapa banyak aku berolahraga, tidak akan bisa meningkat. Seperti payudaraku, tidak peduli seberapa banyak aku berolahraga, mereka tidak akan mengangkat. Jadi ya, aku harus menjalani operasi,” tambah Cardi B.

Lebih lanjut soal keputusannya untuk menunda jadwal konsernya, Cardi mengungkapkan bahwa ia membutuhkan waktu untuk proses penyembuhan. Sebab masih ada jahitan internal yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk sembuh, walau jahitan di bagian permukaan telah sembuh.

“Dokterku bilang, aku tidak bisa menjalani semua jadwal manggung ini karena aku belum sepenuhnya sembuh. Jadi, aku benar-benar hanya ingin meminta maaf kepada semua penggemarku. Melihat tubuhku akan membengkak ketika aku naik pesawat itu membuatku takut dan panik. Tapi aku akan sembuh,” tandas Cardi B.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini