nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Langkah Seks Oral Bikin Aksi di Ranjang Makin Panas

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 31 485 2062694 3-langkah-seks-oral-bikin-aksi-di-ranjang-makin-panas-UMVxFoQ2lz.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Menaikkan gairah selama melakukan kegiatan seksual di ranjang bukan hanya tugas pria. Wanita pun memiliki peran yang sama untuk menaikkan gairah pasangannya. Dengan begitu hubungan seksual bisa terasa lebih nikmat dan memberikan sensasi luar biasa.

Lidah adalah salah satu senjata mematikan yang bisa dipergunakan wanita untuk membuat prianya merasakan kenikmatan tak tertahankan saat beraksi di ranjang. Permainan lidah dapat menaikkan gairah secara visual. Bagi Anda yang ingin mencoba, ada beberapa cara yang bisa diikuti. Berikut ulasannya seperti yang Okezone kutip dari Indian Sutrans:

 Laki-laki dan perempuan berbaring

Tarik secara visual

Lidah wanita adalah turn on untuk pria. Wanita bisa menggunakan lidahnya untuk menarik perhatian pria. Namun sebelumnya pastikan sudah mengosok gigi secara bersih agar saat menjulurkan lidah keluar aroma segar. Setelah itu kenakanlah lipstik atau sesuatu yang membuat bibir berkilau. Kemudian saat berbicara dengan pria tarik perhatiannya dengan cara menatap langsung ke matanya saat berbicara dan lihat ke mulutnya sambil menggerakkan lidah ke bibir dan menggigitnya. Hal ini dapat membuat pria tidak fokus dan secara tidak langsung menaikkan gairahnya.

Memberi ciuman sensual

Hal terbaik berikutnya yang bisa dilakukan lidah adalah memberi ciuman sensual kepada pasangan di ranjang. Wanita bisa secara tiba-tiba mengejutkan pria dengan menyelipkan lidah ke mulutnya secara perlahan. Kemudian sentuh lidahnya dengan lidah, geser tangan ke bagian belakang leher, lalu berikan ciuman semakin dalam.

Memberikan kenikmatan di bagian inti

Selanjutnya gunakan lidah untuk memberikan kenikmatan di setiap bagian. Mulai dengan mencium wajah sambil memberikan sedikit jilatan. Setelah itu gigitlah telinga, leher, dan sekitar tulang leher. Semuanya merupakan titik-titik sensitif pada pria. Selanjutnya buka kancing celana dan turun ke bagian inti untuk memberi kenikmatan.

Wanita dibebaskan untuk menggunakan teknik apapun yang membuatnya merasa nyaman. Bereksperimenlah menggunakan sisi-sisi lidah ,variasikan sapuan, dan putar lidah di bagian ujung. Cara ini dapat membuat pria menyukai lidah wanita dan meningkatkan gairah. Jangan lupa untuk mengomunikasikan keinginan pria untuk menambah sensasi kenikmatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini