Viral Tips Minjam Duit Anti Malu dan Auto Ikhlas ala Sobat Misqueen

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 31 612 2062337 viral-tips-minjam-duit-anti-malu-dan-auto-ikhlas-ala-sobat-misqueen-L4qpWuWzIc.jpg Ilustrasi peminjaman uang

Bayangkan bila uang kembalian atau tip yang hendak diberikan berjumlah besar. Kalau tidak terlalu mendesak, atau tidak ada sesuatu yang membuat hati Anda tergugah, sebagian orang tentu akan meminta kembali uang kembalian tersebut.

Maka tak heran bila tips dan trik yang diberikan Adrian mendadak viral di media sosial. Mungkin banyak netizen yang merasakan hal yang sama. Apalagi setelah dibagikan oleh akun parodi yang gemar membagikan kisah-kisah pilu para mahasiswa dan anak kos.

Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 12 ribu retweet dan dibanjiri ratusan komentar netizen. Yuk simak komentar kocak mereka.

 

"Lalu, berharap temen bilang gini, 'udah.. kalau cuma seribu ambil aja' *sujud syukur*," tulis akun @RamadhonyTri

"Senjata lama nih. Dulu pernah tahu tapi males nyoba wkwk," tulis akun @Andijipi17

"Kalo minjem 2 rebu ke 50 temen jadi 100 rebu dong. Bisa buat beli kuota sebulan," tulis akun @ganang_agungw 

"5000 juga masih dimaafin kok.. jadi 5000 x 50 orang = 250.000 --> S4 Oxford Intl Business School," tulis akun @what_duhh

"Njirr temen gue 500 perak aja ditagih," curhat seorang netizen.

"Gua pernah lg kere kerenya belum gajian mintain duit gope2 doang ke temen2 satu conveyor, alhamdulillah bisa kebeli somay sama freastea wkwk... emg kudu tebel muka," tulis yang lain.

Bagaimana Okezoners? Tertarik mencoba tips minjam duit ini? Kalau jumlah teman di kampus atau kantor sedikit, mungkin kalian bisa menaikkan nominalnya jadi Rp5 ribu, hehe. Tapi jangan keterusan ya!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini