nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaget Minyak Merembes, Pria Ini Gunting Semua Bra Mahal Istrinya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 10:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 31 612 2062399 kaget-minyak-merembes-pria-ini-gunting-semua-bra-mahal-istrinya-J6PGwU9tqv.jpg Bra Isi Cairan (Foto: Asiaone)

SEORANG pria belum lama ini mengalami sebuah keanehan pada pakaian dalam istrinya. Pria yang tinggal di Taiwan ini melihat minyak keluar dari bra istrinya setelah tidak sengaja duduk di atasnya

Sebenarnya pria tersebut tidak tinggal diam. Ia memposting bra aneh tersebut ke grup Facebook Complain Community. Grup tersebut khusus bagi orang yang memposting temuannya.

Curiga akan cairan yang merembes keluar dari bra, dia memutuskan untuk memotong pakaian dalam tersebut. Secara mengejutkan ia menemukan pad berisi minyak yang dijahit ke dalam cangkir bra.

Bra isi Cairan Minyak

Sebagaimana dilansir Asia One, Jumat (31/5/2019), khawatir bahwa minyak itu mungkin mudah terbakar dan dapat menyebabkan luka bakar pada istrinya, ia memotong tiga bra yang mirip lainnya. Benar saja, ternyata ia menemukan bahwa bra tersebut juga dilapisi dengan benda yang sama.

Dalam posting Facebook-nya, dia mengkritik produsen bra karena telah membahayakan wanita dengan menjahit bantalan minyak. Selain itu ia mengaku akan memperingatkan istrinya untuk tidak membeli bra seperti itu lagi.

Meskipun memiliki niat baik, namun pria ini baru pertama kalinya menemukan push-up bra, yang biasanya diisi dengan gel atau pengganjal berisi air.

Alhasil beberapa pengguna Facebook pun membanjiri kolom komentar untuk mencacinya karena merusak bra sang istri tanpa sepengetahuannya.

Mereka juga menunjukkan bahwa bra yang dihancurkan pria itu benar-benar mahal dan dibanderol harga SGD 218 atau setara Rp2,275 juta di sebuah department store.

Sebagaimana diketahui, sebagian besar pengganjal biasanya diisi dengan gel atau campuran air dan minyak, minyak kelapa kadang-kadang digunakan sebagai alternatif. Pada 2016, pembuat pakaian dalam Victoria Secret dikecam setelah pengguna melaporkan bahwa minyak bocor dari bra push-up mereka.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini