Potret Kedekatan Ani Yudhoyono dan Menantu Kesayangan, Panutan Banget

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 01 196 2062898 potret-kedekatan-ani-yudhoyono-dan-menantu-kesayangan-panutan-banget-mThgAcnPDn.jpg Potret kedekatan Ani Yudhoyono bersama menantu (Foto : @aniyudhoyono/Instagram)

Kedua menantu Ani Yudhoyono rasanya dianggap menjadi panutan karena selalu akur dengan mertua. Sampai sakit pun, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa rela bergantian merawat ibu mertua jauh-jauh di Singapura.

Balasan kasih sayang pun ditunjukkan oleh mendiang lewat media sosial. Hubungan Ani Yudhoyono dengan kedua menantunya itu pun dibangun oleh rasa cinta yang kuat antara satu sama lain.

Potret kebersamaan mereka memang selalu tampak akrab penuh kehangatan. Okezone pun mengulasnya lebih lanjut, ditulis Sabtu (1/6/2019).

Menganggap Annisa Pohan suster pribadi

Ketika sakit menantu pertama Ani Yudhoyono sangat setia merawat, sampai bolak-balik dari Indonesia ke Singapura. Banyak hal kecil dia lakukan untuk sang ibu mertua, termasuk menemani makan sampai berjemur di luar kamar. Sungguh bahagia mendiang kala itu, apalagi ketika cucunya Almira Tunggadewi Yudhoyono datang menjenguk Memo.

Ani Yudhoyono bersama annisa

Di sela sakit, tak lupa memberi selamat ulang tahun untuk Aliya Rajasa

Aliya Rajasa pun mau menemani sang ibu mertua, walau rela meninggalkan bayinya saat ke rumah sakit. Ketika dia ulang tahun bahkan Ani Yudhoyono pun memberikan spesial. Dia bahkan menganggap menantu seperti anak kandungnya. Ani Yudhoyono juga mendoakan istri Edhie Baskoro Yudhoyono itu agar sehat selalu di dalam lindungan Allah SWT.

Aliya ultah

Menjemput anak menantunya di bandara sepulang Umrah

Sungguh senang bukan kepalang, sewaktu masih sehat, Ani Yudhoyono tergolong perempuan energik. Dia pun menyempatkan untuk menjemput anak dan menantunya di bandara sepulang Umrah. Tak lupa, sang mendiang mendoakan mereka agar ibadahnya mabrur. Adem banget ya!

Ani Yudhoyono dan Ibas

Rayakan ulang tahun AHY, wejangannya menyentuh

Ketika merayakan ulang tahun ke-40 Agus Harimurti Yudhoyono, rasanya kebahagiaan Ani Yudhoyono bertumpuk. Bagaimana tidak, suami, serta kedua anak dan menantu, juga cucunya berkumpul untuk tiup lilin. Kemudian, mendiang memberikan wejangan menyentuh untuk anak lelaki pertamanya. AHY dianggap anak yang sudah matang, bukan lagi anak ingusan. Setiap perjuangan dan langkah baik untuk bangsa ini selalu didukung dan direstui sampai kapanpun.

Ani Yudhoyono hut ahy

Selalu senyum sumringah saat foto keluarga

Banyak sekali momen cantik kebahagiaan Ani Yudhoyono saat bersama anak menantunya, sampai diabadikan dalam sebuah foto keluarga. Ani Yudhoyono selalu melempar senyum simpul penuh makna. Dia pun selalu mengingatkan agar seseorang terus selalu optimis, walau ada suka, duka, sedih dan bahagia saat menjalani hidup sehari-harinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini