nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Zodiak yang Susah Diajak Menikah Habis Lebaran

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 01 196 2063002 5-zodiak-yang-susah-diajak-menikah-habis-lebaran-E2vRfUxPGk.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Sehabis merayakan Idul Fitri biasanya banyak pasangan kekasih yang melangkah ke jenjang lebih serius yaitu menikah. Namun tidak semua pasangan beruntung bisa melakukannya. Bukan karena apa-apa, tapi karena salah satu pihak belum mau membangun rumah tangga.

Memang ada orang-orang tertentu yang tidak terlalu memikirkan menikah. Hal ini karena mereka takut berkomitmen. Berdasarkan informasi yang Okezone rangkum dari Romper, inilah 5 zodiak yang takut berkomitmen :

 

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Mereka yang berzodiak Sagitarius diklaim sebagai orang lajang. Menurut sejumlah ahli astrologi, mereka memiliki phobia paling tinggi terhadap pernikahan jika dibanding dengan zodiak lain. Orang-orang dari zodiak ini sangat menyukai kebebasan sehingga sulit bagi pasangannya mengajak untuk menikah.

 Laki-laki dan perempuan

2. Pisces (18 Februari - 20 Maret)

Kemudian ada Pisces yang sedikit memiliki kesulitan untuk mengunci dirinya dalam hubungan serius. Tetapi di sisi lain mereka tidak mempermasalahkan komitmen. Mereka mungkin mau diajak menikah, tapi hanya dengan orang yang dianggap benar-benar memenuhi standarnya. Maka tak heran jika mereka senang mencari kebaikan dari orang lain yang tidak dimiliki pasangannya.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bagi mereka yang berzodiak Aquarius, berkenalan dengan banyak lawan jenis melalui aplikasi kencan lebih menarik dibanding urusan menikah. Hal inilah yang membuat mereka sulit menjalin hubungan serius dengan satu orang hingga melangkah ke jenjang pernikahan. Mereka cenderung menjalin kedekatan dengan banyak orang tapi sulit untuk diajak membina hubungan lebih intim.

4. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Memiliki lambang anak kembar, Gemini cenderung senang bergonta-ganti pasangan karena menyukai perubahan dan sulit menemukan yang benar-benar cocok. Terlebih mereka menyukai sensasi pengejaran, tetapi perhatiannya akan segera beralih ke lawan jenis lain jika telah berhasil menaklukkan seseorang. Apabila mereka berhasil bertahan dalam suatu hubungan, sifat genitnya sulit untuk dihadapi dan tentunya itu tantangan dalam pernikahan.

5. Leo (22 Juli - 23 Agustus)

Akan tiba masanya Leo mempertimbangkan suatu hubungan sudah semakin serius untuk melangkah ke pernikahan. Tetapi apabila mereka lebih dulu diajak membangun rumah tangga padahal jalinan cinta baru sebentar dibina, mereka cenderung pergi. Sebab mereka mendambakan kegembiraan dan mungkin menganggap hubungan monogami terlalu membosankan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini