nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pusing Ditinggal ART Mudik? Staycation Saja di 5 Hotel Jakarta Ini

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 01 406 2063020 pusing-ditinggal-art-mudik-staycation-saja-di-5-hotel-jakarta-ini-oAUeYAxe5V.jpg Kamar Hotel Kempinski (Foto: hotelkempinski/Instagram)

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sudah banyak warga ibu kota yang meninggalkan Jakarta untuk pulang ke kampung halaman alias mudik. Termasuk mereka yang mencoba peruntungan dengan bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART). Bagi Anda yang menetap di ibukota sementara ART mudik, Anda dan keluarga bisa memilih opsi staycation di hotel.

Okezone telah merangkum sejumlah hotel yang menawarkan paket menarik selama libur Idul Fitri sehingga cocok untuk staycation. Berikut ulasannya.

 

1. Hotel Indonesia Kempinski

 Kamar hotel

Terletak di pusat kota Jakarta, menginap di Hotel Indonesia Kempinski bisa menjadi pilihan menarik. Hotel bintang 5 ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp2,55 juta per malam untuk tamu yang menginap tanggal 4-9 Juni 2019. Harga tersebut sudah termasuk sarapan gratis untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah enam tahun serta akses gratis ke sauna, gym, dan kolam renang. Selain itu, letak hotel ini juga berdekatan dengan mall dan sejumlah tempat wisata.

2. The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan

 Kamar hotel

Hotel yang terletak di selatan ibunkota ini menawarkan paket menginap khusus Idul Fitri bertema “Lebaran Lux- Perience”. Tamh yang menginap pada 30 Mei-16 Juni 2019 dapat menikmati berbagai penglaman seru dengan harga mulai dari Rp2,1 juta per malam (durasi menginap minimal 2 malam). Harga tersebut sudah termasuk tiket wisata gratis ke Jakarta Aquarium untuk tiga orang dan KidZania Jakarta untuk tiga orang serta food & becerage credit senilai Rp500 ribu di restoran hotel.

3. Discovery Ancol

 Kamar hotel

Berlokasi di dalam Taman Impian Jaya Ancol, hotel ini cocok sekali bagi warga ibu kota yang ingin staycation sambil berwisata. Harga yang ditawarkan oleh Discovery Ancol adalah Rp1,99 juta per malam. Harga tersebut sudah termasuk breakfast, makan malam, dan tiket masuk Ancol pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019.

4. Ibis Styles Gajah Mada

Restoran

Mencari hotel yang Instagramable untuk memenuhi galeri foto selama Idul Fitri? Ibis Styles Gajah Mada bisa menjadi pilihan. Dengan interior yang menarik di setiap kamar maupun sekitar hotel, para tamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp578 ribu per malam di periode menginap 30 Mei-9 Juni 2019. Harga tersebut termasuk breakfast, kupon makan sebesar Rp100 ribu untuk makan siang atau makan malam, gratis laundry untuk 5 pcs pakaian, dan potongan harga 10% untuk massage.

5. Sofyan Hotel Cut Meutia

 Kamar hotel

Ingin menginap hemat di hotel selama Lebaran? Sofyan Hotel Cut Meutia bisa menjadi pilihan. Hotel yang lokasinya berdekatan dengan stasiun kereta dan sejumlah tempat wisata ini menawarkan Promo Kamar Mudik dimana tamu bisa menginap mulai dari Rp450 ribu per malam pada tanggal 5-16 Juni 2019. Harga tersebut sudah termasuk sahur atau breakfast untuk 2 orang dan satu kali laundry gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini