nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Potret Lawas Ani Yudhoyono, Netizen: Ya Allah Cantiknyaaaa!!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 01 612 2062988 viral-potret-lawas-ani-yudhoyono-netizen-ya-allah-cantiknyaaaa-HxdMlNQ9xI.jpg SBY dan Ani Yudhoyono semasa muda (Foto: Twitter)

NETIZEN Indonesia turut merasakan kesedihan mendalam ketika mendengar kabar meninggalnya Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH), Singapura. Ucapan belasungkawa pun tak henti-hentinya mereka berikan melalui unggahan di media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu akun twitter, @potretlawas. Akun yang rutin membagikan foto-foto jadul ini mengunggah sebuah foto Ani Yudhoyono semasa muda. Dalam unggahan tersebut, Ani tampak berfoto dengan salah satu adik laki-lakinya di atas sebuah mobil. Ia tampil cantik dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai panjang.

Wajahnya pun terlihat berseri-seri dengan senyuman khas yang tidak pernah berubah. Bila dilihat secara seksama, tampilan wajah Ani pada foto ini sekilas mirip seperti putra pertamanya, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Kristiani Herrawati (1952-2019) Selamat jalan Bu Ani. Terang pulangmu," tulis akun @potretlawas pada keterangan foto.

Sejumlah netizen juga turut membagikan koleksi foto jadul Ani yang semakin membuat suasana haru menjadi begitu terasa.

Tidak hanya itu. Sejumlah netizen juga turut membagikan koleksi foto jadul Ani yang semakin membuat suasana haru menjadi begitu terasa.

Simak saja unggahan foto milik akun twitter, @xzivn. Akun ini membagikan foto muda Ani dan SBY yang diduga diabadikan saat keduanya sedang menikmati momen liburan di Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Wanita dengan nama asli Kristiani Herrawati itu lagi-lagi menonjolkan kecantikan alami khas Indonesia yang berhasil membuat netizen gagal fokus. Penampilannya semakin sempurna dalam balutan dress beraksen floral.

Sama seperti foto sebelumnya, Ani kembali melemparkan senyuman khasnya saat sang photographer mengabadikan foto mereka.

 Ani kembali melemparkan senyuman khasnya saat sang photographer mengabadikan foto mereka.

Terakhir ada potret Ani saat mengenakan atribut lengkap TNI AD. Pada foto ini, tatanan rambutnya memang cenderung berbeda bila dibandingkan dengan dua foto di atas. Namun, aura kecantikannya masih terpancar jelas dari raut wajah ibu dua orang anak itu.

Hingga berita ini dituliskan, unggahan foto tersebut telah dibagikan lebih dari 20 ribu kali, dan dibanjiri ratusan komentar netizen.

"Pasangan yang pernah membuat saya merasa kepo adalah bpk SBY dan ibu Ani. Salah satu pasangan termanis yg bikin adem liatnya. Selamat jalan Ibu Ani, memo, ibu negara selama 2 periode," tulis akun @retnoaam.

"Ya Allah cantiknyaaa," tulis akun @milea1998.

"Mudanya aja cantik ya. Eett dah ketawanya gurih amat ya. Selamat Jalan Ibu Ani," tulis akun @mnike_go.

"Cantik pake banget, semoga semua amal kebaikan nya diterima Allah SWT aamiin," tulis akun @CRedlif mengomentari foto Ani Yudhoyono dan SBY.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini