nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Musim Panas, Kim Kardashian Pangkas Rambut Panjangnya

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 22:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 03 194 2063476 sambut-musim-panas-kim-kardashian-pangkas-rambut-panjangnya-ElaZUTkAtG.JPG Rambut Bob Kim Kardashian (Foto: Today Show)

PENAMPILAN Kim Kardashian dalam beberapa kesempatan seringkali mencuri perhatian. Mulai dari model busana yang dikenakan hingga gaya rambutnya. Terbaru, ibu empat orang anak ini diketahui kembali memotong rambut panjangnya menjadi model bob pendek.

Hal itu diketahui dari video berdurasi singkat yang diunggah ke akun media sosialnya. Dari video yang beredar, Kim tampak merekam dirinya dengan filter anak bayi yang tengah populer belakangan ini. Saat itu ia tengah berada di dalam mobil dan mengatakan telah memotong rambutnya menjadi model bob yang tumpul.

Melansir Allure, Senin (3/6/2019), potongan rambut Kim Kardashian ini terlihat ramping dan simetris di kedua sisinya. Panjang rambutnya kira-kira 3 cm di atas leher sehingga memperlihatkan tulang leher. Meskipun terlihat tumpul, sebenarnya potongan ini membuat rambut istri Kanye West itu menjadi tajam di bagian ujungnya.

Rambut Baru Kim Kardashian

Saat menunjukkan model baru potongan rambutnya itu, Kim tampak mengenakan kaus ketat berwarna putih. Wajahnya terlihat jauh berbeda dengan penampilannya saat ini. Kendati demikian, wajahnya terlihat mirip dengan anak ketiganya, Chicago West. Hal itupun diakui olehnya sebab ia menuliskan keterangan nama anaknya.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama kali Kim memotong rambut panjangnya. Tahun lalu dirinya juga memilih model yang sama yaitu bob. Dalam salah satu acara TV pribadinya yang cukup populer yaitu Keeping Up With The Kardashian (KUWTK) terlihat kakak dari Khloe dan Kourtney Kardashian itu memiliki rambut pendek di musim panas. Kali ini, keputusannya untuk memotong rambut juga berdekatan dengan dimulainya musim panas.

Tampaknya Kim memiliki pemikiran jika pergantian musim harus diimbangi dengan pergantian penampilan termasuk urusan rambut. Kala itu rambut pendeknya juga tak bertahan lama. Selang beberapa bulan perempuan berusia 38 tahun itu mengganti model rambutnya dan itu tidak hanya sekali. Mulai dari rambut panjang, rambut berwarna mint, rambut berwarna merah, hingga model rambut lainnya yang cukup mencuri perhatian.

Bahkan, tak jarang model rambutnya menjadi inspirasi bagi banyak orang. Apakah Anda tertarik untuk mengikuti model potongan rambut baru Kim Kardashian?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini