nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hijab Style Dhini Aminarti untuk Lebaran, Enggak Ribet!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 15:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 03 196 2063348 hijab-style-dhini-aminarti-untuk-lebaran-enggak-ribet-7kZ60sz6oF.jpg Dhini Aminarti. (Foto: Instagram)

GAYA hijab Dhini Aminarti selalu memikat juga inspiratif. Karena simpel, cocok nih buat dipakai para hijaber saat Lebaran dan tidak buang banyak waktu.

Saat Lebaran pastinya Anda butuh hijab yang bahannya adem serta memilih kerudung instan. Pasti dipakainya sangat ringkas, dan enggak butuh banyak peniti.

Dijamin Anda nyaman deh kalau meniru gaya hijab Dhini Aminarti yang fashionable. Berikut lima rekomendasi gayanya yang bisa Anda tiru, diulas Okezone lebih lanjut.

Baca Juga: Sungkem saat Melayat Ani Yudhoyono, Kaesang Pangarep Dapat Pujian Netizen


Hijab sqaure laser cut

Seperti istri Dimas Seto tersebut, memakai hijab square laser cut dengan satu peniti dan bros untuk penguncinya.

Hijab laser cut baru-baru ini hits di kalangan hijaber. Dengan bahan voal yang mudah dibentuk, Anda pasti nyaman memakainya. Seperti istri Dimas Seto tersebut, memakai hijab square laser cut dengan satu peniti dan bros untuk penguncinya. Untuk menghalau silau panas matahari pun dia pakai sunglasses.

Pakai hijab instan

Pilih juga bahan yang menyerap keringat dan warna gelap, biar enggak gampang kotor!

Saat ini banyak hijab instan yang fashionable dan enggak bikin gaya Anda kaku. Di perjalanan mudik Lebaran, Anda bisa memakai hijab instan tanpa banyak layer. Pilih juga bahan yang menyerap keringat dan warna gelap, biar enggak gampang kotor!

Baca Juga: 5 Foto Hasil Jepretan Ani Yudhoyono yang Hasilnya Mirip Fotografer Handal

Khimar instan anti-ribet


 Anda juga bisa mengenakan hijab model tersebut karena aman menutupi bagian dada.

Model gaya kerudung syar'i atau khimar, saat ini mulai disukai kaum hawa. Anda bisa memadukannya dengan gamis yang ringkas dipakai. Pas perjalanan mudik Lebaran, Anda juga bisa mengenakan hijab model tersebut karena aman menutupi bagian dada.

Tetap simpel dengan pashmina instan

 Biasanya pashmina instan tersebut cocok dipadukan dengan tunik yang tertutup.

Selain hijab square, pashmina instan juga jadi andalan kaum hawa saat traveling atau melakukan perjalanan jauh. Model hijab ini muda ditata rapi tanpa perlu repot melilitnya. Biasanya pashmina instan tersebut cocok dipadukan dengan tunik yang tertutup.

Hijab voal bermotif

Dhini Aminarti pun tampak cantik dnegan hijab tersebut, tapi tetap kasual gayanya!

Hijab favorit perempuan masa kini salah satunya yakni hijab voal bermotif. Motifnya snagat cantik dan cocok dipadukan dengan busana polos saja. Dhini Aminarti pun tampak cantik dnegan hijab tersebut, tapi tetap kasual gayanya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini