nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Mamah Muda Wulan Guritno, Bisa Jadi Inspirasi Lebaran

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 11:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 04 194 2063601 gaya-mamah-muda-wulan-guritno-bisa-jadi-inspirasi-lebaran-CPI5rCl8W8.jpg Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

TAMPILAN Wulan Guritno dari masa ke masa memang masih nampak memukau, seakan tidak lekang dimakan usia. Padahal usianya sudah tak lagi muda, tapi tetap memikat.

Ibu 3 anak ini memang keren saat memilih gaya dengan busana semi formal bernuansa Islami. Nah, jika tengah mencari inspirasi baju lebaran, tampilan Wulan Guritno tampaknya cocok untuk kalangan kaum mama muda.

Okezone pun merangkum lima gaya Wulan Guritno dengan berpakaian rapi, sangat pas kalau dipakai busananya saat salat Ied. Berikut ini ulasan gaya selengkapnya, dilansir dari Instagram pribadinya @wulanguritno.

Baca Juga: 5 Foto Hasil Jepretan Ani Yudhoyono yang Hasilnya Mirip Fotografer Handal


Sangat cantik dengan long dress midi floral

Selain itu, busana ini juga pas dikenakan saat Anda silaturahim ke rumah sanak saudara.

Meskipun tak berhijab, Anda bisa mengenakam long dress midi bernuansa floral. Gayanya cantik banget dan elegan. Selain itu, busana ini juga pas dikenakan saat Anda silaturahim ke rumah sanak saudara.

Makin cantik dengan long dress tenun

Biar makin fashionable, dia pakai ikat kepala senada dengan busananya.

Banyak model long dress yang menggunakan bahan kain tenun amat cantik. Wulan Guritno pun memilih model long dress blue navy, yang bikin penampilannya tambah kinclong. Biar makin fashionable, dia pakai ikat kepala senada dengan busananya.

Tampil edgy style

Busana ini sangat cocok buat perempuan yang aktif, tapi tetap cantik sempurna.

Tak ada salahnya saat Lebaran nanti Anda bisa memilih edgy style seperti Wulan Guritno ini, dengan setelan blazer dan long pants. Busana ini sangat cocok buat perempuan yang aktif, tapi tetap cantik sempurna.

Pakai kaftan style berbahan katun

Modelnya sangat simpel dan memikat, tapi tetap terkesan kasual.

Kaftan memang jadi salah satu dress andalan kaum hawa saat berlebaran. Modelnya sangat simpel dan memikat, tapi tetap terkesan kasual. Beberapa model kaftan ikat kebanyakan berbahan satin, tapi kalau mau nyaman pilih bahan katun seperti yang dipakai Wulan Guritno.

Denim style

 Cobalah padu-padan dengan blazer kotak-kotak colorful untuk merayakan Hari Kemenangan.

Mengenakan denim style saat Lebaran tak ada salahnya kok. Pasti buat Anda semakin percaya diri dan enggak ribet. Cobalah padu-padan dengan blazer kotak-kotak colorful untuk merayakan Hari Kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini