nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya OOTD Alyssa Chia, Pemain Drama Taiwan The World Between Us yang Memikat

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 15:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 04 194 2063665 intip-gaya-ootd-alyssa-chia-pemain-drama-taiwan-the-world-between-us-yang-memikat-H7g1SqLzd9.jpeg Alyssa Chia pemain drama Taiwan (Foto: Instagram)

BUAT para pencinta drama Taiwan, sambil merayakan Lebaran ada tontonan seru yang bikin hari liburmu tidak kosong. Serial "The World Between Us" bisa mengisi waktu senggangmu karena kisahnya mengoyak adrenalin. 

Serial drama tersebut berdurasi 10 jam yang pasti bikin kamu terus penasaran melihat aksi para pemainnya. Sutradara  Lin Chun-Yang berhasil mengemas serial drama tersebut dengan penuh intrik. 

Bagaimana tidak, serial drama tersebut berkisah tentang peristiwa setelah penembakan massal, di mana nasib si pembunuh, para korban, keluarga para korban, media dan pihak-pihak yang terlibat yang saling terkait. Serial ini menampilkan para pemain ansambel all-star dari Taiwan termasuk Alyssa Chia, James Wen dan Wu Kang-Jen.

Salah satu aktris pemerannya, Alyssa Chia punya gaya memikat sehari-harinya. Anda pasti kepincut kalau lihat style-nya yang punya ciri khas. 

Diintip Okezone dari Instagram pribadinya @alyssachia, dirinya senang mengenakan busana edgy style yang menarik. Dengan memakai setelan blazer shocking pink, Alyssa Chia tampil segar. Gayanya tampak lincah dan kalem banget lho!

Di lain kesempatan, Alyssa Chia tetap tampil edgy dengan dress hitam tanpa lengan, dipadukan dengan long coat coklat. Dia sangat cantik dan tetap terlihat kalem banget.

 

Lebih kece lagi, Alyssa Chia tampil cantik maksimal dengan sweater abu-abu dan legging hitam. Dia sungguh menggoda, apalagi rambutnya diikat. Duh, makin penasaran kan sama dia?

Biar enggak penasaran dengan aktingnya, mulai 2 Juni 2019, tayangan serial drama itu tersedia di Catchplay. Bahkan Anda bisa menikmati dengan gratis untuk dua episode pertama. 

"Kami dengan bangga memperkenalkan The World Between Us kepada pengguna di Indonesia. Bercerita yang baik adalah universal. Kami berharap pengguna Indonesia akan menemukan seri drama yang mencekam dan menginspirasi, seperti yang dirasakan oleh pengguna kami di Taiwan dan Singapura," tutur CEO Catchplay Group Daphne Yang. 

Menurutnya, dari sisi ide cerita, “The World Between Us” memiliki kedekatan dengan situasi sosial di Indonesia saat ini, yang mana peran media begitu penting membentuk opini masyarakat. Selain itu, respon masyarakat yang cenderung memberi label kepada orang lain.

"Kami akan berusaha keras untuk menciptakan lebih banyak peluang untuk konten Asia yang asli berkualitas untuk dilihat di seluruh dunia,” tuturnya terkait tren serial drama di masyarakat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini