nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebaran Tanpa Suami, Ini Kisah Para Wanita Strong

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 04 196 2063807 lebaran-tanpa-suami-ini-kisah-para-wanita-strong-i9HL8Afbzq.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

HARI Raya Idul Fitri akan terasa lebih menyenangkan jika dirayakan bersama keluarga tercinta. Sayang, beberapa wanita harus menerima kenyataan bahwa pada momen Lebaran tahun ini, mereka tidak bisa merayakan bersama sang suami tercinta.

Sebut saja aktris cantik Ririn Ekawati yang harus merayakan Lebaran seorang diri, setelah sang suami, Ferry Wijaya, dilaporkan meninggal dunia pada 11 Juni 2017 silam.

Selain itu, buntut dari Aksi 22 Mei di depan Kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, membuat sejumlah istri anggota Brimob berlebaran tanpa suami mereka. Daripada penasaran, berikut ulasan lengkapnya, sebagiamana dilansir Okezone dari berbagai sumber.

Ririn Ekawati

Ferry diketahui mengidap penyakit leukimia yang telah diidapnya sejak beberapa tahun belakangan.

Aktris cantik Ririn Ekawati harus melewati momen Lebaran tahun ini tanpa kehadiran suami. Sang suami tercinta, Ferry Wijaya, telah meninggal dunia. Kala itu, Ferry diketahui mengidap penyakit leukimia yang telah diidapnya sejak beberapa tahun belakangan.

Momen perpisahan mereka pun sempat menarik perhatian khalayak publik. Pasalnya, saat Ferry menghembuskan napas terakhir, Ririn rupanya tengah menjalani ibadah umrah di tanah suci, Mekkah.

Istri-istri Brimob

Puluhan istri anggota Brimob di Kota Madiun, Jawa Timur, terpaksa merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran suami mereka. Hal ini tidak terlepas dari tugas yang harus diemban para anggota Brimob dalam mengamankan situasi pasca kerusahan 22 Mei 2019 lalu.

Istri Kapolres Nganjuk Ismaya Dewasa pun berinisiatif untuk memberikan sebuah pelukan hangat kepada salah seorang istri brimob, karena tidak bisa Lebaran bersama suaminya, pada sebuah acara di Mako Brimob Detasemen C Pelopor Jatim, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber.

Iptu Rozsa Rezky Febrian

pada momen lebaran tahun ini, Rozsa akan melewatinya tanpa kehadiran orangtua dan sang suami tercinta.

Nama Rozsa Rezky Febrian mendadak jadi perbincangan khalayak publik, setelah kisahnya viral di media sosial. Rosza yang kini berprofesi sebagai Polisi Wanita (Polwan) berpangkat Inspektur Satu (Iptu), tengah menjalankan tugasnya sebagai pasukan khusus perdamaian yang diusung oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Haiti.

Dia menjalankan tugas tersebut sejak awal Maret 2019, dan dijadwalkan pulang pada Maret 2020. Alhasil, pada momen lebaran tahun ini, Rozsa akan melewatinya tanpa kehadiran orangtua dan sang suami tercinta.

Mulan Jameela

Tahun ini, ia terpaksa merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran sang suami tercinta, Ahmad Dhani.

Momen Lebaran akan terasa sangat berbeda bagi penyanyi kondang Mulan Jameela dan anak-anaknya. Tahun ini, ia terpaksa merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran sang suami tercinta, Ahmad Dhani.

Sejak Januari lalu, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah melakukan ujaran kebencian lewat cuitan di akun Twitter pribadinya. Alhasil, kini Dhani mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini