nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebelet Berhubungan Seks di saat Mudik? Ini Solusinya

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 00:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 04 485 2063757 kebelet-berhubungan-seks-di-saat-mudik-ini-solusinya-P71rPZJ44m.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

HARI raya Lebaran adalah salah satu waktu Anda berkumpul di rumah sanak keluarga besar. Tapi, menginap di tempat orang akhirnya membatasi banyak aktivitas Anda, seperti berhubungan seks.

Dalam beberapa situasi, ketika cinta dan nafsu meluap serta mendominasi pikiran Anda. Anda jadi sulit konsentrasi saat bersama pasangan. Bagaimanakah menyiasatinya? Rupanya quick sex alias seks kilat menjadi jawabannya.

Quick sex tidak lain adalah bercinta dalam waktu yang sangat cepat tetapi intens. Jadi tak butuh waktu berlama-lama deh untuk bisa mencapai klimaks.

Serunya lagi, sensasi quick sex bikin beda dari momen biasanya. Anda harus melewatkan foreplay atau pemanasan, sebelum mulai bersenggama.

Baca Juga: Kisah Suami yang Jatuh Cinta dengan Kekasih Istrinya, Ketiganya Hidup Bersama!

Hanya 5 menit bercinta, Anda bisa di bawah tangga, kamar mandi, ruang tamu atau di dalam mobil Anda.

Hanya 5 menit bercinta, Anda bisa di bawah tangga, kamar mandi, ruang tamu atau di dalam mobil Anda. Pasti trik ini sangat mengasyikkan dan tetap bisa orgasme.

Bagi yang pertama kali quick sex, bagaimana caranya? Dilansir Okezone dari Indiansutras, berikut lima caranya yang wajib Anda simak. Yuk cek ulasan selengkapnya!

Tidak perlu foreplay

Peran foreplay adalah untuk membangkitkan satu sama lain. Secara umum, quick sex terjadi secara alami ketika Anda dan pasangan sudah terangsang. Jadi, saat melakukannya tidak perlu foreplay yang rumit.

Jangan telanjang bulat

Anda cukup membuka resleting celana, serta pasangan. Langkah ini pasti bikin Anda tambah penasaran dengan pasangan. Tapi di situlah sensasi beda yang bakal Anda rasakan. Yuk mari dicoba!

Baca Juga: Kalahkan Santa Fe, Surabaya Terpilih Jadi Kota Terindah di Dunia

Anda tidak perlu mengeluarkan stamina terlalu berlebihan. Karena Anda hanya butuh fantasi seks sejenak.

Butuh fantasi seks

Anda tidak perlu mengeluarkan stamina terlalu berlebihan. Karena Anda hanya butuh fantasi seks sejenak. Berpikirlah kotor di saat berhubungan seks, karena hal itu akan sangat menyenangkan.

Curi waktu untuk hand job

Begitu banyak cara untuk memuaskan satu sama lain tanpa perlu penetrasi dalam hubungan seks. Tetapi dalam quick sex, ada tindakan kecil yang harus dilakukan. Misalnya lakukan hand job yang begitu menyenangkan. Begitu pun berikan rangsangan untuk sang istri agar lebih memuaskan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini