nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Outfit Warna Warni ala Taylor Swift, Apa Maknanya?

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 16:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 05 194 2063887 tampilan-outfit-warna-warni-ala-taylor-swift-apa-maknanya-ymqum1aape.jpg Taylor Swift. (Foto: Page Six)

KEHADIRAN media sosial dimanfaatkan oleh banyak selebriti agar lebih dekat dengan para penggemarnya. Tak jarang mereka juga mengajak para fansnya untuk melakukan campaign, seperti yang dilakukan oleh Taylor Swift.

Taylor Swift adalah salah satu selebriti yang menjadikan media sosial untuk mengajak penggemarnya melakukan perubahan. Beberapa bulan terakhir, dia mengajak para penggemarnya untuk menggunakan hak memilihnya.

"Di masa lalu saya enggan menyuarakan pendapat politik saya di depan umum, tetapi karena beberapa peristiwa dalam hidup saya dan di dunia dalam dua tahun terakhir, saya merasa sangat berbeda tentang itu sekarang," tulisnya di akun media sosialnya.

"Saya selalu dan akan selalu memberikan suara saya berdasarkan kandidat mana yang akan melindungi dan memperjuangkan hak asasi manusia," tambah dia.

Baru-baru ini, Taylor Swift kembali menggunakan media sosialnya untuk menyuarakan pendapatnya.

Baru-baru ini, Taylor Swift kembali menggunakan media sosialnya untuk menyuarakan pendapatnya. Kali ini ia menuliskan pemikiran tentang kesetaraan gender.

Berdasarkan pantauan Okezone, ada beberapa foto yang diunggah olehnya dimana masing-masing foto hampir memiliki kesamaan yaitu bernuansa warna-warni pelangi.

Dalam salah satu foto, Taylor Swift tampak mengunggah surat yang ditujukan pada Senator Tennessee Lamar Alexander. Surat tersebut menyatakan agar sang senator mendukung Undang-Undang Kesetaraan dan berharap undang-undang itu segera disahkan.

Dirinya juga mendorong para pengikut di Instagram untuk mengirim surat terbuka ke masing-masing senator dan mengunggahnya di media sosial menggunakan tagar #lettertomysenator.

Penyanyi berusia 29 tahun itu mengenakan atasan kuning yang dipadukan dengan jaket denim warna pelangi.

Dukungan Taylor Swift terhadap Undang-Undang Kesetaraan di Bulan Pride tak hanya sebatas mengirim surat kepada senator. Saat tampil di konser 2019 iHeartRadio Wango Tango, dirinya mengenakan pakaian yang memadu padankan warna pelangi. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengenakan atasan kuning yang dipadukan dengan jaket denim warna pelangi.

Pada bagian lengan, jaket tersebut memiliki aksen rumbai yang juga memiliki aneka warna. Selain itu, Taylor Swift tampak mengenakan hotpants yang berwarna senada pula. Seakan tak cukup, dirinya pun mengenakan sneakers berwarna pelangi.

Penampilan Taylor Swift yang penuh warna itu mendapat pujian dari banyak orang. Bahkan foto yang diunggahnya ke Instagram telah disukai lebih dari satu juta orang.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini