nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Lebaran, Darius Sekeluarga Pilih Jalan-Jalan ke Bali hingga NTT

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 12:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 05 406 2063853 rayakan-lebaran-darius-sekeluarga-pilih-jalan-jalan-ke-bali-hingga-ntt-VIlltxjrC0.jpg Keluarga Darius dan Donna. (Foto: Instagram)

LIBUR Idul Fitri tidak hanya dimanfaatkan oleh mereka yang ingin menyambut hari raya di kampung halaman. Banyak pula yang memutuskan untuk memanfaatkan libur panjang tersebut. Salah satunya pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Bersama ketiga anaknya dan ayah Darius,keluarga tersebut memutuskan untuk pergi liburan ke sejumlah destinasi wisata. Dari foto-foto yang diunggah ke media sosial, mereka tampak berlibur ke Bali, Sumba, dan Ende.

Penasaran seperti apa keseruan momen liburan keluarga tersebut? Simak foto-foto berikut ini yang telah Okezone

Mengunjungi Pantai Kelingking

Banyak pantai-pantai yang menjadi favorit wisatawan. Salah satunya adalah Pantai Kelingking di Nusa Penida.

Bali terkenal dengan keindahan pantainya yang tiada tara. Banyak pantai-pantai yang menjadi favorit wisatawan. Salah satunya adalah Pantai Kelingking di Nusa Penida.

Bentuknya yang unik dan latar belakang yang Instagramable membuat banyak wisatawan senang berfoto di pantai ini. Tak terkecuali keluarga Darius dan Donna. Di foto pertama ini, mereka berfoto dengan membelakangi kamera sambil menatap keindahan pantai.

Bermain di Pantai Mandorak

Pantai yang mereka kunjungi adalah Pantai Mandorak.

Selepas dari Bali, keluarga ini bertolak ke Pulau Sumba di Nusa Tenggara Timur. Kali ini keluarga Darius dan Donna kembali memilih pantai sebagai destinasi wisata. Pantai yang mereka kunjungi adalah Pantai Mandorak.

Tapi di pantai tersebut keluarga ini tak hanya berfoto melainkan juga bermain air dan menikmati debur air sambil menyaksikan sunset yang memukau.

Berfoto di Rumah Budaya Sumba

Selama di Sumba, keluarga ini pergi berkeliling. Mulai dari Sumba Timur hingga Sumba Barat Daya.

Selama di Sumba, keluarga ini pergi berkeliling. Mulai dari Sumba Timur hingga Sumba Barat Daya. Tentunya ada sejumlah destinasi wisata yan dikunjungi. Salah satunya adalah Rumah Budaya Sumba.

Tak lupa keluarga Darius dan Donna mengabadikan momen mereka saat berada di sana dengan berfoto. Bahkan ada pula foto mereka bersama warga setempat.

Pergi ke Desa Adat Ratenggaro

Ada pun desa yang mereka kunjungi adalah Ratenggaro Village. Di sana mereka berfoto bersama di depan rumah adat.

Tak hanya bertemu dengan warga setempat di obyek wisata, keluarga Darius dan Donna juga menyempatkan diri bertandang ke desa adat di Sumba. Ada pun desa yang mereka kunjungi adalah Ratenggaro Village. Di sana mereka berfoto bersama di depan rumah adat.

Berjalan-jalan di Kelimutu National Park

Sehabis dari Sumba, keluarga ini kemudian melanjutkan perjalanan ke Ende, Nusa Tenggara Timur.

Sehabis dari Sumba, keluarga ini kemudian melanjutkan perjalanan ke Ende, Nusa Tenggara Timur. Keluarga Darius dan Donna pun mengunjungi Kelimutu National Park.

Tak hanya melihat keindahan danau tiga warna yaitu Danau Kelimuti, keluarga ini juga berjalan-jalan di sekitar hutan. Suasana sejuk sangat terasa dari foto ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini