nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyaris Bugil di Final Liga Champions, Ini Dia Sosok Kinsey Wolanski yang Hebohkan Jagad Maya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 08:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 06 194 2064212 nyaris-bugil-di-final-liga-champions-ini-dia-sosok-kinsey-wolanski-yang-hebohkan-jagad-maya-DvwKdQpGG8.jpg Sosok Wolanski (Foto: Ist)

BEBERAPA waktu lalu pertandingan Final Liga Champions yang mempertemukan dua klub besar Inggris yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur diwarnai oleh sebuah insiden yang unik dan mengejutkan. Ya, secara tiba-tiba seorang wanita berbikini bernama Kinsey Wolanski masuk dan berlarian di dalam lapangan.

Tentunya hal ini membuat seluruh pengunjung stadion terkejut dan terheran-heran dengan maksud dan tujuan wanita tersebut. Usut punya usut, wanita tersebut adalah seorang model bikini bernama Kinsey Wolanski. Ia memang sengaja masuk untuk mempromosikan situs 18+ yang bernama Vitaly Uncensored.

Dikabarkan dengan melakukan hal tersebut, Kinsey Wolanski bisa mendapatkan keuntungan mencapai 3,5 juta pounds atau setara Rp63,3 miliar dalam iklan di situs pornonya. Tentunya banyak dari Anda yang penasaran bukan dengan sosok Wolanski yang ternyata masih berusia 22 tahun. Dalam artikel ini Okezone akan membahasnya, yuk disimak.

1.Tampil dengan bikini kontroversialnya di lapangan

Bikini inilah yang dikenakan Wolanski saat memasuki lapangan dalam pertandingan Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Terpampang dengan jelas tulisan Vitaly Uncensored yang terdapat pada bagian dada wanita berusia 22 tahun ini. Seksi tidak guys?

2.Seksi dengan balutan bra berwarna merah

Saat tidak melakukan aksinya, Wolanski merupakan sosok wanita yang cantik. Sesuai dengan pekerjaannya, model asal Amerika Serikat (AS) ini memang sangat suka memakai bikini dan memamerkan bentuk tubuhnya yang indah.

3.Tampil memukau saat berfoto pakaian dalam

Tubuh yang seksi dan proporsional memang dimiliki oleh wanita yang satu ini. Sehari-hari pekerjaan Walonski adalah menjadi seorang model yang mempromosikan bikini maupun pakaian dalam wanita. Salah satunya adalah aksinya yang mengenakan pakaian dalam berwarna putih.

4. Cantik saat berfoto di semak belukar

Selain senang menggunakan bikini, Wolanski juga diketahui gemar melakukan photoshoot. Tak aneh jika ia gemar memposting beberapa foto dengan angle bagus yang menampilkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Nahas, sejak insiden masuk ke lapangan beberapa waktu lalu, ia sengaja menghapus akun media sosial, Instagramnya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini