nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oksana Voevodina Umumkan Kelahiran Putranya Bersama Sultan Malaysia

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 06 196 2064062 oksana-voevodina-umumkan-kelahiran-putranya-bersama-sultan-malaysia-Zi2NYELr8N.png Kelahiran Bayi Mantan Ratu Kecantikan Oksana Veovidina (Foto: The Sun)

KABAR pernikahan Sultan Muhammad V dari Kelantan, Malaysia dengan Oksana Voevodina, mantan ratu kecantikan dari Rusia sempat menghebohkan publik. Tak lama berselang, pasangan tersebut dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Seakan membenarkan kabar tersebut, baru-baru ini Oksana Voevodina megumumkan kelahiran bayi kerajaan.

Melalui akun media sosial pribadinya, ia mengunggah serangkaian foto keluarga dilengkapi dengan keterangan berbahasa Inggris dan Rusia. Melansir The Sun, Kamis (6/6/2019), foto-foto yang diunggah di Instagram menceritakan perjananan kehamilannya. Pada sebuah foto, Oksana Veovodina menunjukkan dirinya tengah memegang sepasang kaki mungil bayinya dengan sebelah tangan.

Pernikahan Oksana dengan Raja Malaysia

"21 Mei 2019 - hari ketika hidup saya dibagi menjadi 'sebelum' dan 'setelah'. Segala sesuatu yang pernah diberitahukan kepada saya tentang perubahan pada seorang wanita setelah kelahiran bayi adalah benar. Cinta ini istimewa. Perasaan ini benar-benar baru. Saya bersyukur kepada Allah dan suami saya untuk putra kami. Sekarang kami bertiga,” tulisnya pada keterangan foto.

Oksana Veovodina juga menginformasikan nama bayinya. Berjenis kelamin laki-laki, nama yang disematkan pada bayi mungil itu adalah Tengku Ismail Leon Petra Bin Tengku Muhammad V Faris Petra. Bersamaan dengan pengumuman kelahiran anaknya, perempuan berusia 25 tahun itu turut membagikan proses kehamilannya serta momen pernikahan.

Dalam satu foto, Oksana Veovodina tampak mengenakan gaun sutra berenda sambil memegang perutnya yang membuncit. Pada keterangan foto dirinya menulis, "Ini adalah masa yang paling penting dan pada saat yang sama adalah masa paling sulit dalam hidup saya."

Oksana mengungkapkan di trimester ketiga kehamilannya, ia menghabiskan waktu di rumah sakit. Dirinya hanya bisa berbaring di tempat tidur. Banyak kesulitan yang dialaminya selama kehamilan. "Dukungan orang-orang terdekat dan cinta pada putraku serta keyakinan telah membantu saya menghadapi waktu yang tidak mudah itu," tuturnya.

Kemudian ada foto kehamilan lainnya yang memperlihatkan penampilan glamor Oksana. Pada keterangan foto, ia merujuk pada putra barunya. "Suatu hari kamu akan melihat foto ini. Kamu belum lahir, tapi saya sudah mencintaimu dengan cinta universal tanpa syarat," tulisnya.

Tak hanya soal kehamilan, Oksana Veovodina pun membagikan kisah tentang pernikahannya yang diakui digelar secara tertutup. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang berbagi momen bahagia ini dengan kami dan bersama-sama dengan kami. Ini pernikahan yang indah kami menjalani pernikahan Muslim secara tertutup lima bulan sebelum resepsi di Moskow. Saya mengenakan gaun yang telah diimpikan sejak kecil,” tandas perempuan yang Jumat nanti merayakan hari ulang tahun pernikahannya.

...

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini