nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kucing Ini Ngenes Banget Pas Diselingkuhi, Hewan Sekarang Kok Drama Banget Sih!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 00:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 06 196 2064209 kucing-ini-ngenes-banget-pas-diselingkuhi-hewan-sekarang-kok-drama-banget-sih-PqsEEmZLif.png Perselingkuhan Kucing (Foto: Twitter)

PERSELINGKUHAN memang merupakan hal yang tidak terpuji dan harus dijauhkan dalam kehidupan manusia. Pasalnya dengan melakukan perselingkuhan, kehidupan rumah tangga seseorang bisa berpotensi mengalami keretakan bahkan perceraian.

Namun, tindakan perselingkuhan tidak hanya terjadi pada manusia saja. Dalam dunia hewan pun terdapat peristiwa perselingkuhan. Ya, beberapa hewan memang melakukan tindakan yang sama layaknya manusia.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun media sosial, Twitter terlihat dua ekor kucing berwarna hitam dan abu-abu loreng sedang tidur dan berpelukan satu sama lain. Namun, tak lama berselang datang seekor kucing berwarna putih kuning datang dengan perlahan.

Ia seakan terkejut dan memperhatikan prilaku dua kucing tersebut dan terus mendekat tanpa membuat reaksi apapun. Hingga akhirnya kucing loreng tersebut tersadar dan langsung kabur menjauhi selingkuhannya.

Melihat kucing loreng itu lari terbirit-birit, kucing hitam tersebut pun bingung bukan kepalang. Barulah ia tersadar bahwa ada kucing kuning yang memperhatikan kelakuannya sejak tadi. Sejak diunggah pada 1 Juni 2019, video berdurasi 19 detik ini telah ditonton sebanyak 17.800 kali. Beberapa netizen pun turut memberikan komentarnya terhadap video perselingkuhan tersebut.

“Kamu ketahuan pacaran lagi Dengan puss lain Meong meong,” tulis akun @baitularsy .

“Dasar anak jaman sekarang, udah berani selingkuh,” tulis akun @unnanya.

“Ya tuhan , kelakuan binatang udh kayak orang,” tulis akun @elgasatria.

Sementara akun @bagusadisatya menulis: “Kok bisa? Apa arti rasa terkejut sama tatapan si kocheng ya?”

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini