Gigi Pria Ini Copot Akibat Terlalu Semangat Ucapkan Selamat Lebaran

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 06 612 2064025 gigi-pria-ini-copot-akibat-terlalu-semangat-ucapakan-selamat-lebaran-58YvW6xhOS.png Tingkah Kocak Ajudan Pribadi (Foto: Instagram)

HARI Lebaran yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Semua orang berusaha merayakannya dengan mengucapkan selamat Lebaran dan saling bermaaf-maafan. Sebagaimana diketahui, tradisi ini memang selalu rutin dilakukan setiap tahunnya.

Dalam kesempatan ini Muhammad Akbar atau yang lebih terkenal dengan nama Juragan Pribadi pun turut memberikan ucapan selamat Lebaran melalui video singkat yang diunggah ke media sosial, Instagram.

Sebagaimana diketahui Ajudan Pribadi memang merupakan seorang ajudan pribadinya Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi), Andi Rukman Karumpa. Ajudan memang memiliki ciri khas dengan cara ngomongnya ngasal dan cenderung tidak jelas.

Dalam video singkat tersebut, Ajudan mulai mengucapkan selamat Lebaran. Seperti biasa ia mengeluarkan kata-kata yang tidak jelas dan sulit untuk dicerna. Dalam pengucapan Marabhan ya Ramadhan pun ia terlihat kesulitan.

Meski demikian, ia tetap percaya diri dan melanjutkan aksinya dalam mengucapkan selamat Lebaran. Sebagaimana menjadi ciri khasnya dalam berbicara, ia pun tampak bernapsu dan terlihat ngegas terhadap setiap kata-kata yang dilontarkannya.

Saking bernapsunya, tanpa ia sadari gigi palsunya copot hingga mengganggunya untuk berbicara. Ia pun langsung mengambil giginya yang copot dan segera memasukannya ke dalam saku pakaiannya. Meski giginya sudah copot, namun tak menyulutkan semangatnya untuk membuat video.

Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, video ucapan Lebaran Ajudan Pribadi telah ditonton sebanyak 29.738 kali dan menuai banyak komentar dari para netizien.

“Barusan dia gigi nya copot dimasukin saku akwoakwoakwoawoak,” tulis akun @ben._solo.

“Dia yang ngomong, gue yang engap ngos2an,” tulis akun @nfnsyh.

“Lu ngetawain dia, dia ngetawain isi rekening lu,” tulis akun @keseleksendok.

Sementara akun @chairani_husada menulis: “Ig ny ni org apa cok mw gw ruqiyah online.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini