nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penggemar Sneakers Rela Antre dari Subuh, Apa Keistimewaan Adidas Yeezy Boost 350 v2?

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 07 194 2064292 penggemar-sneakers-rela-antre-dari-subuh-apa-keistimewaan-adidas-yeezy-boost-350-v2-ImHKB0wfyz.png Adidas Yeezy Boost 350 v2 (Foto: Sneakersnews)

SNEAKERS jadi sahabat aktivitas sehari-hari Anda lantaran model dan desainnya yang lebih menarik.

Sejumlah produsen sepatu tampak berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi baik dari desain maupun fungsi sneakers agar menarik perhatian pembeli. Bahkan, ada produsen yang menggaet tokoh terkenal. Cara inilah yang dilakukan oleh produsen sepatu ternama, Adidas. Menggaet rapper yang juga suami dari Kim Kardashian, Kanye West, produsen speatu tersebut menciptakan sneakers dalam koleksi Yeezy.

Hari ini, koleksi sneakers terbaru telah diluncurkan. Koleksi yang diberi nama Adidas Yeezy Boost 350 v2 in"Black Static" itu bisa didapatkan melalui pemesanan online di situs penjualan maupun langsung di official store yang dipercaya sebagai distributor. Di Indonesia, ada toko sepatu yang secara resmi meluncurkan sneakers tersebut yaitu Our Daily Dose (ODD).

Antrean Penggemar Sneakers Yeezy di Grand Indonesia Mal

Memiliki sejumlah gerai di kota besar, hanya gerai ODD di Grand Indonesia, Jakarta sneakers terbaru dari Adidas dan Kanye West tersedia. Hal inilah yang membuat penggemar sneakers berlomba-lomba untuk mendapatkan sneakers tersebut. Terlebih pihak toko membatasi jumlah pembeli yaitu hanya untuk 150 antrean.

Para penggemar sneakers yang tertarik untuk membeli terlebih dulu mendaftar di sebuah website dan mendapatkan nomor antrean. Banyak calon pembeli yang mendapatkan nomor antrean di atas 150. Meski demikian, mereka yang mendapatkan antrean di atas nomor 150 tetap semangat datang sejak pagi guna mengantri di pusat perbelanjaan. Tak sedikit yang datang dari pagi hari padahal toko baru dibuka kira-kira pukul 10.00 WIB.

Hal itu terlihat dari sejumlah postingan di media sosial. Berdasarkan pantauan Okezone, antrean tampak mengular di depan pusat perbelanjaan. Lantas, apakah keistimewaan dari sneakers Adidas Yeezy Boost 350 v2 yang membuat orang rela mengantre berjam-jam?

Antrean Penggemar Sneakers Yeezy di Grand Indonesia Mal

Melansir Sneaker News, Jumat (7/6/2019), sneakers tersebut memiliki fitur two-toned Primeknit hitam di bagian atasnya. Lalu terdapat benang reflektif di bagian tali sepatu dan jahitan merah pada bagian tumit. Untuk warnanya sendiri, bila diperhatikan ada dua warna hitam yang menunjukkan pola berbeda. Warnanya adalah hitam pekat dan abu-abu gelap cenderung hitam. Pada bagian midsole terlihat ada tanda tangan dan corak yang memanjang. Sol pada sneakers tersebut akan memudahkan pemakainya saat berjalan karena merasa enteng.

Dari situs tersebut juga diketahui jika sneakers dibuat dalam 3 versi yaitu untuk dewasa, anak-anak, dan bayi. Namun yang dijual di ODD Grand Indonesia tampaknya hanya untuk orang dewasa. Sneakers tersebut dijual dengan harga Rp3,59 juta dan tersedia dalam ukuran UK 3.5-11.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini