nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Kocak saat Jakarta Sepi Ditinggal Warganya Mudik

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 02:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 08 406 2064417 potret-kocak-saat-jakarta-sepi-ditinggal-warganya-mudik-S1vZW29If9.png Jalanan Jakarta Sepi (Foto: Twitter)

JAKARTA sepi karena ditinggal mudik para penduduknya. Alhasil suasana sepi yang tidak biasa pun terlihat menghiasi Ibu Kota Jakarta. Beberapa jalan protokol yang biasanya ramai dipenuhi kendaraan, mendadak menjadi sepi lenggang.

Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh beberapa netizen yang kreatif dengan membuat beberapa meme yang menunjukkan suasana Jakarta sepi. Beberapa orangpun mengunggah aksinya kocaknya melalui postingan di media sosial, Twitter.

1. Netizen bernama Betawi Ningrat @Abidzar313 contohnya. Ia mengunggah sebuah postingan di Twitter yang memperlihatkan dua orang yang sedang asik nongkrong sambil menyeruput kopi di tengah jalan.

2. Lain halnya dengan netizen bernama Eki Putra Wiratama @ekiwiratama. Ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah melakukan salat di tengah jalan. Dalam postingan tersebut ia tak lupa menuliskan “Ceritanya pengen mati syahid.”

Jalanan Jakarta Sepi Orang Solat di Jalan

3. Hal serupa juga dilakukan oleh akun Herry Tjiang @herrytjiang. Ia mengunggah sebuah foto dengan anak dan istrinya yang memperlihatkan kegiatan sehari-hari yang dilakukan di rumahnya. Terlihat dirinya hanya mengenakan handuk dan bertelanjang dada. Sementara istirnya mengenakan daster sambil mengepel jalanan.

Jalanan Jakarta Sepi

4. Sementara salah satu orang netizen wanita, mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kondisi Jakarta yang lengang dengan menyetrika pakaian di tengah jalan. Dengan santai dan rasa tanpa berdosa, ia melakukan hal tersebut layaknya di rumah.

Wanita Ini Istrika di Tengah Jalan Jakarta Sepi

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini