nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diet Keto saat Lebaran? Ikuti Tips Maia Estianty!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 09:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 08 481 2064433 diet-keto-saat-lebaran-ikuti-tips-maia-estianty-wB3gYOJl6J.jpg Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: maiaestiantyreal/Instagram)

Banyak orang, terutama perempuan melakukan diet khusus untuk menurunkan berat badan. Salah satu diet yang populer adalah diet keto, seperti yang dilakukan oleh Maia Estianty baru-baru ini.

Diet keto sendiri merupakan singkatan dari diet ketogenik. Diet ini membuat seseorang mengonsumsi lebih sedikit karbohidrat dan meningkatkan lemak dalam tubuh. Tujuannya adalah agar membuat tubuh membakar lemak sehingga dapat menciptakan energi.

Diet inilah yang dilakukan Maia Estianty baru-baru ini. Hal ini diketahui dari unggahan foto di Instagram miliknya, maiaestiantyreal. Dalam foto tersebut, Maia yang mengenakan busana hitam terlihat sedang memeluk sang suami, Irwan Mussry yang tengah membuat steik daging.

 Laki-laki dan perempuan

(Foto: maiaestiantyreal/Instagram)

Dalam keterangan fotonya, ia menjelaskan foto tersebut diambil saat buka puasa terakhir. Saat itu, ia baru menjalani diet keto selama empat hari dengan tujuan ingin menguruskan badan.

"Buka puasa terakhir, dikasih nafkah makanan ama suami 🤪 (and makan daging terus, soalnya lagi diet keto, mudah2an berhasil kurus nih, baru juga 4 hari 😂)... Love you honey @irwanmussry," tulis Maia.

Melihat romantisnya perlakuan Irwan kepada Maia yang tengah diet, warganet pun meninggalkan beragam komentar.

"Wowwwww,,,,so lovely dimasakin," tulis akun mercy_kawilarang.

"Bersyukur bgt punya suami yang penyayang ya," tulis kaun roskahrosa.

Meski tengah menjalankan diet keto untuk menurunkan berat badan, Maia terlihat asyik menjalaninya. Ditambah dengan dukungan sang suami yang membuatkan steik untuknya. Hal ini juga bisa dilakukan bersama pasangan Anda di rumah lho.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini