nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Sneakers Adidas Yeezy Boost 350 v2, Banyak yang Menginap hingga Berantem

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 10:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 09 194 2064630 demi-sneakers-adidas-yeezy-boost-350-v2-banyak-yang-menginap-hingga-berantem-pvAkAZL8fs.jpg Adidas Yeezy Boost 350 v2. (Foto: Instagram/Hypebeastfr)

ANTREAN panjang untuk mendapatkan Adidas Yeezy Boost 350 v2 tidak hanya terjadi di Jakarta. Di negara lain, banyak pula penggemar sneakers yang rela mengantre berjam-jam untuk membeli sneakers yang bekerja sama dengan Kanye West dan baru diluncurkan kemarin.

Di kota Birmingham, banyak penggemar sneakers yang rela datang dari tengah malam dan menunggu di toko olahraga demi mendapatkan sepasang sneakers Adidas Yeezy Boost 350 v2. Bahkan kericuhan sempat terjadi di salah satu toko. Hal ini diungkapkan oleh seorang pekerja.

"Saya berjalan melewati kedai kopi dan melihat banyak antrean. Saya berusaha masuk ke toko dan ternyata ada kericuhan antara lima orang atau lebih," ujar pekerja berusia 26 tahun tersebut seperti yang dikutip Okezone dari Mirror.

Setelahnya, pembeli kembali mengantre untuk mendapatkan sneakers incaran mereka.

Kericuhan tersebut terjadi lantaran adanya tuduhan menyelak antrean. Beruntung polisi yang berjaga di sekitar antrean bisa mengatasi kericuhan tersebut dalam waktu singkat. Setelahnya, pembeli kembali mengantre untuk mendapatkan sneakers incaran mereka.

"Ada satu polisi yang menengahi kericuhan dan kemudian datang beberapa petugas lainnya untuk membantu serta menenangkan keadaan. Semuanya berakhir sangat cepat dan orang-orang hanya menonton," ujar pekerja tersebut.

Di sisi lain, ada seseorang yang merekam antrean saat berjalan melewati toko olahraga. “Ada banyak orang menunggu dengan tenang dan sabar. Ada kursi berkemah dan seseorang membeli kursi plastik," ungkap keterangan dalam video.

Sementara itu, antrean untuk mendapatkan Adidas Yeezy Boost 350 v2 juga terjadi di Edinburgh. Orang-orang yang ingin membeli sneakers tersebut rela menginap dan membawa sleeping bag. Mereka berlomba-lomba menjadi yang tercepat mendapatkan sneakers.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini