nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Perdana di Acara Kerajaaan Inggris, Meghan Markle Memukau

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 09 194 2064730 tampil-perdana-di-acara-kerajaaan-inggris-meghan-markle-memukau-6xPT0W408g.png Meghan Markle-Harry Page. (Foto: Page Six)

KELUARGA Kerajaan Inggris kembali menggelar acara rutin tahunan, yakni perayaan Trooping the Colour kemarin. Acara ini sekaligus menandai acara perayaan hari ulang tahun sang pemimpin tertinggi Inggris, Ratu Elizabeth II.

Acara perayaan Trooping the Colour Kerajaan Inggris ini juga menjadi momen spesial bagi salah satu anggota keluarga kerajaan, menantu kedua Pangeran Charles, sang Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Kehadiran Meghan di perayaan Trooping the Colour 2019 ini juga menandai kemunculan perdananya di hadapan publik untuk agenda acara resmi kerajaan, setelah resmi menjadi ibu dari Archie, putra pertamanya bersama sang suami, Pangeran Harry.

Kehadiran Meghan di perayaan Trooping the Colour 2019 ini juga menandai kemunculan perdananya

Hampir sebulan sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi orangtua dari Archie, dan tampil bersama dengan mengambil foto pertama mereka bersama sebagai sebuah keluarga.

Sekarang, setelah beberapa minggu cuti hamil, Meghan tampil untuk pertama kalinya sejak melahirkan melalui acara upacara tahunan Trooping the Color pada hari Sabtu, 8 Juni di Istana Buckingham, dengan didampingi Pangeran Harry di sisinya.

Hadir di Trooping the Color, Meghan duduk di kereta berkuda bersama Pangeran Harry dan berhadapan dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton yang terlihat cerah berbalut dress warna kuning gading.

Seperti diwarta Allure, Minggu (9/6/2019) Meghan terlihat anggun dan bersinar seperti biasa. Mengenakan dress dan fascinators warna biru tua, disempurnakan bersama tatanan rambutnya yang diberi gaya diikat di belakang sanggul yang ramping.

Meghan terlihat anggun dan bersinar seperti biasa.

Sedangkan wajahnya dipulas make-up tipis, hanya dengan menonjolkan sedikit riasan di bagian mata yang memang menjadi gaya dandanan khas ala Meghan.

Dalam acara ini, seluruh anggota keluarga juga berpose untuk potret keluarga kerajaan tahunan, yang diambil di balkon selama sesi flypast. Walau baby Archie tidak terlihat, karena Meghan dan Harry memilih untuk meninggalkan putra mereka yang baru lahir tersebut di rumah.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini