nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pekerjaan dengan Gaji Menggiurkan untuk Fresh Graduated

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 01:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 10 196 2064822 5-pekerjaan-dengan-gaji-menggiurkan-untuk-fresh-graduated-q8FCD7nW4q.jpg Pekerjaan yang Cocok untuk Fresh Graduated (Foto: Pixabay)

MEMASUKI pertengahan tahun, tentu saja banyak fresh graduated yang mulai mencari-mencari pekerjaan. Tentunya Anda harus sangat selektif dalam menentukan pekerjaan apakah yang cocok dengan kepribadian agar tidak menyesal di kemudian hari.

Tidak bisa dipungkiri, beberapa lulusan baru juga memikirkan pendapatan yang diterimanya selain pengalaman kerja di tempatnya bekerja. Oleh sebab itu, Okezone akan membagikan beberapa pekerjaan dengan gaji menggiurkan untuk para fresh graduate. Yuk disimak.

 

4.Konsultan keuangan

Profesi ini juga cocok bagi para fresh graduate. Sebuah perusahaan pasti membutuhkan seorang konsultan keuangan yang berfungsi untuk mengatur seluruh arus uang yang ada. Biasanya seorang konsultan keuangan akan mendapatkan bayaran yang cukup menggiurkan.

5.Perpajakan

Bidang perpajakan juga memiliki gaji yang terbilang tinggi di atas rata-rata. Bagi Anda para fresh graduation bisa mencoba menjadi payroll clerk yang bertugas membuat laporan keuangan. Jika sudah berpengalaman, Anda bisa mendapatkan gaji hingga puluhan juta dengan mudah.

1. Ahli IT

Zaman sekarang IT memang salah satu pekerjaan yang menjanjikan bagi para fresh graduate. Pasalnya, beberapa perusahaan berani memberikan gaji awal mulai dari Rp5-Rp7 juta tergantung dengan kemampuan yang Anda miliki.

Profesi IT untuk Fresh Graduate

2.HRD

Human Resources Development (HRD) merupakan job yang cukup menjanjikan berikutnya. Biasanya HRD memiliki range gaji yang cukup besar. Namun, bekerja sebagai HRD membutuhkan ketelitian dan pengetahuan yang cukup besar.

Mencari Pekerjaan Baru untuk Fresh Graduate

3. Frontliner Bank

Bekerja di bank biasanya menjadi incaran para lulusan baru. Ya, meski gaji awal yang ditawarkan tidak terlalu besar, namun jenjang karier dalam dunia perbankan sangatlah bagus. Anda bisa meningkatkan pendapatan Anda seiring berjalannya karier.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini